Ingin tampil lebih freshSaatnya coba gaya baru pakai baju kuning mustard! Warna ini mampu menciptakan tampilan yang warm sekaligus cheerful, lho. OOTD-mu dijamin anti boring dan tentunya kelihatan modis.

Nggak usah bingung, Popbela sudah rangkum deretan warna hijab yang cocok dipakai dengan baju kuning mustard untuk para pengguna hijab. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Kombinasi atasan dan bawahan serba putih kelihatan lebih seru pakai outer kuning mustard. Cocok dipasangkan dengan hijab warna beige yang netral.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustardinstagram.com/adiva.selsa

2. Tampil manis pakai midi dress warna kuning mustard. Supaya tetap tertutup, tambahkan legging hitam. Maksimalkan dengan hijab berwarna senada.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustardpinterest.com

3. Untuk bawahan kulot putih, sebaiknya pasangkan dengan hijab yang juga berwarna putih. Tampak stylish dengan atasan tunik yang matching dengan hand bag kuning mustard.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustardpinterest.com

4. Ciptakan tampilan feminin dengan kombinasi blus kuning mustard dan floral skirt. Hijab warna cokelat bisa jadi pilihan sebagai pelengkap.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustardinstagram.com/meiraniap

5. Jangan ragu pakai hijab motif warna kuning untuk atasan kuning mustard. Sempurnakan dengan white jeans dan velvet heels sebagai penunjang penampilan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Kuning Mustardpinterest.com

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Hitam

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilac

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Milo