Ukurannya yang panjang membuat pashmina dapat dikreasikan sesuai dengan occasion dan selera masing-masing. Nggak heran, kini pashmina banyak diincar para hijabers yang suka mencoba berbagai macam gaya hijab.

Kali ini Popbela akan membagikan cara memakai pashmina untuk berbagai occasion. Let's take a look!

1. OOTD santai saat akhir pekan cocok dipakai dengan gaya pashmina yang satu ini. Ambil ciput yang nyaman dan lilitkan pashmina mengikuti bentuk wajah. Sisakan satu sisi lebih panjang dan tarik ke belakang hingga menutupi sebelah bahu.

Referensi Gaya Pashmina untuk Berbagai Occasioninstagram.com/indahnadapuspita

2. Supaya terkesan rapi saat ke kantor, pilih gaya pashmina yang simpel. Bentuk pashmina sedikit loose di sekitar wajah lalu sematkan jarum. Tarik kedua sisi ujung pashmina dan ikat ke bagian belakang.

Referensi Gaya Pashmina untuk Berbagai Occasioninstagram.com/sashfir

3. Formal look saat hadiri pesta tentu harus dilengkapi dengan gaya pashmina yang spesial. Gunakan trik menyematkan jarum pada setengah bagian pashmina. Sisakan satu sisi lebih panjang dan biarkan sisi ini menjuntai ke depan untuk ciptakan tampilan yang anggun.

Referensi Gaya Pashmina untuk Berbagai Occasionpinterest.com

4. Outfit kasual cocok dikenakan dengan gaya pashmina yang anti ribet. Pasangkan pashmina seperti biasa dan sematkan jarum di bawah dagu. Cukup selesaikan dengan menarik kedua sisi ujung pashmina ke belakang. Gaya simpel yang tetap modis.

Referensi Gaya Pashmina untuk Berbagai Occasioninstagram.com/ameliaelle

5. Ingin coba tampilan baru pakai anting, hijabers harus pintar mencari gaya pashmina yang tepat. Salah satunya dengan memakai pashmina gaya turban. Sisakan bagian bawah telinga dan leher supaya anting bisa tetap kelihatan.

Referensi Gaya Pashmina untuk Berbagai Occasioninstagram.com/aghniapunjabi

Baca Juga: Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manis

Baca Juga: Tips & Trik Memakai Hijab Pashmina Sesuai Bentuk Wajah

Baca Juga: Tetap Nyaman, Ini Jenis Bahan Pashmina yang Bagus dan Mudah Dibentuk