Celana kulot jadi salah satu model celana andalan yang modis namun tetap nyaman dipakai seharian. Ini karena potongannya yang jatuh dan tidak ketat sehingga lebih bebas bergerak. Selain itu, celana kulot juga gampang banget dipadu-padankan dengan atasan apapun.

Popbela punya tips padu-padan celana kulot yang mudah untuk ditiru. Let's take a look!

1. Bisa dipakai untuk gaya formal, coba pasangkan celana kulot dengan plaid blazer. Andalkan sweater sebagai dalaman dan lengkapi dengan loafers kulit yang kekinian. Cocok dipakai untuk outfit ke kantor yang stylish!

Referensi Gaya Baru Pakai Celana Kulot untuk Hijabersinstagram.com/meiraniap

2. Berikan sentuhan pop of color pada penampilan dengan puffer jacket warna pink yang manis. Padu-padankan dengan houndstooth culottes dan heeled boots sebagai penunjang penampilan.

Referensi Gaya Baru Pakai Celana Kulot untuk Hijabersinstagram.com/ameliaelle

3. Lebih suka gaya minimalis yang simpel, perpaduan warna putih dan hijau olive tampak elegan. Kenakan oversized shirt dan celana kulot, sempurnakan dengan square-toe sandals yang trendi.

Referensi Gaya Baru Pakai Celana Kulot untuk Hijabersinstagram.com/sashfir

4. Celana kulot basic warna hitam bisa kamu padu-padankan dengan patterned blouse supaya lebih colorful. Tambahkan aksesori waist bag untuk berikan aksen di bagian pinggang.

Referensi Gaya Baru Pakai Celana Kulot untuk Hijabersinstagram.com/megaiskanti

5. Last but not least, denim culottes bisa jadi andalan untuk gaya modis yang anti ribet. Pasangkan dengan sweater dan hijab berwarna netral. Nggak lupa white boots biar makin chic.

Referensi Gaya Baru Pakai Celana Kulot untuk Hijaberspinterest.com

Baca Juga: Model Atasan yang Cocok Dipakai dengan Celana Kulot

Baca Juga: Tips & Trik Pakai Kulot Hitam Supaya Lebih Fashionable

Baca Juga: Tips Memilih Model Celana Kulot Sesuai Bentuk Tubuh