Knitwear diprediksi masih akan terus jadi tren di tahun 2022, nggak terkecuali cardigan rajut. Selain nyaman dipakai, cardigan rajut kini hadir dengan model dan warna yang sangat beragam. Pastinya bisa jadi outerwear andalan untuk OOTD yang lebih modis.

Popbela punya tips padu-padan cardigan rajut untuk cewek hijabers, mulai dari gaya kasual hingga formal. Let's take a look!

1. Tampil effortlessly chic pakai warna netral, andalkan kombinasi knit cardigan dan wide-leg pants. Cukup pasangkan dengan sepatu Converse dan sempurnakan dengan neck scarf untuk mempermanis penampilan.

Referensi Gaya Baru Pakai Cardigan Rajut untuk Pengguna Hijabinstagram.com/helminursifah

2. Berikan gaya kasual yang elegan dengan perpaduan cardigan putih dan slip skirt warna biru muda. Makin chic jika dilengkapi dengan sandal heels yang simpel.

Referensi Gaya Baru Pakai Cardigan Rajut untuk Pengguna Hijabinstagram.com/nabilamnddd

3. Selain slip skirt, cardigan rajut juga cocok dipadu-padankan dengan button skirt. Supaya lebih maksimal, tambahkan aksesori gold necklace sebagai penunjang penampilan.

Referensi Gaya Baru Pakai Cardigan Rajut untuk Pengguna Hijabinstagram.com/meiraniap

4. Jangan salah, knit cardigan juga bisa dipakai untuk gaya formal ke kantor lho. Pilih warna netral seperti hitam-putih dan pasangkan dengan trousers berwarna senada. Nggak lupa shoulder bag sebagai pelengkap.

Referensi Gaya Baru Pakai Cardigan Rajut untuk Pengguna Hijabinstagram.com/summeralbarcha

5. Untuk gaya yang lebih playful, andalkan knit cardigan dengan motif dan warna yang colorful. Cukup kenakan dengan rok panjang warna broken white dan sepatu boots yang kekinian.

Referensi Gaya Baru Pakai Cardigan Rajut untuk Pengguna Hijabinstagram.com/yurezalina

Baca Juga: Tips Padu-padan Knitwear a La Perempuan Modis Korea Selatan

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Cardigan Rajut yang Fashionable

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Cardigan yang Cocok untuk Berbagai Musim