Masih memperingati pergantian tahun baru Imlek, penting untuk menghabiskan momen bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 tentunya harus didukung dengan outfit yang spesial. Mulai dari pemilihan atasan, bawahan, hingga aksesori pelengkap.

Jangan khawatir, Popbela punya referensi gaya baru untuk perayaan tahun baru Imlek yang beda dari biasanya. Let's check it out!

1. Warna merah selalu bisa jadi andalan saat perayaan tahun baru Imlek. Pilih kombinasi turtleneck putih dan paper-bag pants warna merah. Lengkapi dengan clutch dan earrings berwarna senada.

Inspirasi Fashion Imlek dengan Gaya Baru yang Lebih Serupinterest.com

2. Nggak melulu harus pakai warna merah, cheongsam dress hijau tosca juga bisa jadi pilihan untuk tampil anggun. Sempurnakan dengan pink heels dan flower earrings yang manis.

Inspirasi Fashion Imlek dengan Gaya Baru yang Lebih Serupinterest.com

3. Tampil elegan saat kumpul bersama keluarga, padu-padankan red blouse dan printed skirt serba motif floral. Nggak ketinggalan ankle-strap heels yang bikin tubuh kelihatan lebih jenjang.

Inspirasi Fashion Imlek dengan Gaya Baru yang Lebih Serunotjessfashion.com

4. Saatnya coba gaya baru pakai cheongsam dress model slit. Pilih warna lilac dan tambahkan aksesori belt supaya lebih maksimal. Makin stylish dengan platform heels dan leather hand bag.

Inspirasi Fashion Imlek dengan Gaya Baru yang Lebih Serumarieclaire.com

5. Lebih suka gaya simpel, pasangkan white dress dan sheer stockings yang anti ribet. Penampilan dijamin lebih spesial dengan bow-tie heels warna merah sebagai penunjang penampilan.

Inspirasi Fashion Imlek dengan Gaya Baru yang Lebih Seruelle.gr

Baca Juga: Rekomendasi Outfit untuk Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

Baca Juga: Nafas Muda di Koleksi Sebastian Gunawan untuk Tahun Baru Imlek 2022

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Dress Merah untuk Rayakan Imlek Tahun Ini