Secara nggak sengaja membeli pakaian yang terlalu pendek memang menyebalkan. Eits, jangan buru-buru dibuang, Bela. Kamu bisa mengakali pakaian yang terlalu pendek dengan beberapa tips. Yuk tiru 5 cara ini untuk membuat pakaian yang terlalu kecil jadi salah satu OOTD favoritmu.

1. Coba pasangkan stockings untuk rok atau mini dress yang terlalu pendek. Pilih warna netral seperti hitam atau warna kulit supaya cocok dikenakan dengan warna outfit apapun.

Anti Risih, Ini 5 Cara Mengakali Fashion Item yang Terlalu Pendeklivingly.com

2. Pakaian yang terlalu pendek juga bisa diatasi dengan mengenakan coat atau outerwear yang lebih panjang. Bagian belakang tubuh kamu akan tertutupi dan pastinya buat pakaian yang pendek jadi nggak terlalu risih ketika dipakai.

Anti Risih, Ini 5 Cara Mengakali Fashion Item yang Terlalu Pendekpopsugar.com

3. Jika belum terbiasa memakai mini dress yang terlalu pendek, coba teknik menumpuk dengan celana panjang. Kamu bisa kenakan celana jeans atau celana bahan berwarna senada dengan atasan.

Anti Risih, Ini 5 Cara Mengakali Fashion Item yang Terlalu Pendekclosetfulofclothes.com

4. Kamu juga bisa coba mengakali rok atau dress yang terlalu pendek dengan tambahan kaos kaki panjang di atas lutut. Padu-padankan dengan sneakers atau oxford shoes yang stylish.

Anti Risih, Ini 5 Cara Mengakali Fashion Item yang Terlalu Pendekpinterest.com/eyetheeye

5. Ingin tetap tampil dengan pakaian pendek, coba kenakan biker shorts sebagai dalaman. Selain buat pakaian pendek jadi nggak risih, biker shorts juga akan membuat penampilanmu semakin chic. Cocok dikenakan dengan oversized shirt atau blazer.

Anti Risih, Ini 5 Cara Mengakali Fashion Item yang Terlalu Pendekinstyle.com

Baca Juga: Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dress

Baca Juga: Ini 5 Model Rok yang Cocok untuk Pemilik Tubuh Mungil

Baca Juga: Tips & Trik Mengakali Baju Murah Supaya Kelihatan Mahal