Bela patut bersyukur banget lho, soalnya saat ini perempuan punya kesempatan yang sama untuk mengejar passion-nya. Makanya nggak heran deh, kalau sekarang banyak campaign atau activities tentang ‘women support women’. Salah satunya event Lazada Women’s Fest, sebuah inisiatif untuk generasi muda, terutama perempuan di Indonesia dalam menjalani passion serta mewujudkan cita-citanya.

Event ini akan diadakan pada tanggal 11-13 November 2022 di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran. Pasti Bela udah penasaran banget ‘kan? Sini, Popbela spill beberapa highlight acaranya. Keep scrolling, Bela!

1. Lazada Women’s Fest: support perempuan makin berani bersinar

Women Empowerment! Lazada Ajak Bela untuk Berani BersinarDok. Lazada Indonesia

Mengangkat tema ‘Berani Bersinar’, Lazada Women’s Fest merupakan all-in-one event untuk mendukung perempuan agar semakin berani bersinar, dengan menyediakan wadah untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.

Intan Ayu Kartika selaku CMO Lazada mengatakan “Bergerak dari apa yang telah kami luncurkan sebelumnya dengan menampilkan tiga passion points yang paling digemari generasi muda, kali ini kami mengumpulkan tokoh-tokoh inspiratif untuk berbagi cerita dan tips pengembangan diri di Lazada Women’s Fest, guna memfasilitasi generasi muda, khususnya perempuan, agar semakin berani menjalankan hidup sesuai keinginan dan cita-citanya,” paparnya.

2. Talk show seru dari 22 pembicara inspiratif!

Women Empowerment! Lazada Ajak Bela untuk Berani BersinarDok. Lazada Indonesia

Untuk menjawab berbagai kebutuhan Bela, Lazada telah menyiapkan berbagai topik menarik mengenai self-growth, karier dan bisnis, hingga topik-topik terkait ekspresi fashion dan beauty yang sangat dekat dengan perempuan. Lazada Women’s Fest akan menghadirkan tiga talk show setiap harinya selama acara berlangsung.

Ada lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dengan berbagai background, antara lain: Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, juga aesthetician sekaligus pemilik brand kecantikan lokal Mad for Makeup yaitu dr. Shirley Oslan. Para narasumber akan berbagi kisah serta mengupas tuntas topik terkini seputar pengembangan diri hingga tips agar semakin berani mengejar mimpi. Are you ready to get a good influence?

3. Music performance dari sederet musisi lokal bertalenta

Women Empowerment! Lazada Ajak Bela untuk Berani BersinarDok. Lazada Indonesia

Selain bisa mendapatkan kisah inspiratif, Bela bisa have fun bareng musisi ternama Indonesia lho! Mulai dari brand ambassador Lazada 11.11 Isyana Sarasvati, lalu Tiara Andini, Yura Yunita, dan Vierratale di hari pertama. Kemudian, turut hadir JKT48, Melly Goeslaw, Dipha Barus, dan penampilan spesial lainnya yang akan memeriahkan hari kedua. 

Tak ketinggalan, hadir juga musisi Rizky Febian, Mahalini, Idgitaf, Maliq & D’essentials, dan sederet musisi bertalenta lainnya yang akan menambah keseruan Lazada Women’s Fest.

4. Elevate Women: program khusus pemberdayaan UMKM

Women Empowerment! Lazada Ajak Bela untuk Berani BersinarDok. Lazada Indonesia

Nah, buat Bela yang punya passion di bidang bisnis, Lazada menyelenggarakan program khusus untuk pemberdayaan UMKM milik perempuan yaitu Elevate Women. Di program ini, 10 orang pelaku bisnis perempuan yang terpilih dari 1,628 yang mengajukan aplikasi akan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis mereka, untuk mendapatkan bantuan pengembangan berbisnis di Lazada.

Selain itu, untuk mendukung perempuan berkolaborasi dan berkreasi, Lazada juga akan meluncurkan produk koleksi khusus kolaborasi dari brand fashion dan beauty lokal ternama, di antaranya adalah Calla the Label, Mad for Makeup, dan Skin Theory dengan beberapa kreator konten pilihan seperti Cathy Sharon, Marsha Aruan dan Cindercella. Wah, siap-siap checkout dari aplikasi Lazada kamu nih!

Tunggu apa lagi Bela? Yuk, cari tahu line up, jadwal, cara membeli tiket, dan informasi lain terkait Lazada Women’s Fest dengan klik di sini. (WEB)

Baca Juga: Upgrade Diri Sekaligus Healing di Lazada Women's Fest

Baca Juga: Lazada Forward Women Awards 2022, Apresiasi untuk Pengusaha Perempuan

Baca Juga: 5 Kolaborasi Lazada dan L’oreal yang Bikin Penasaran Cewek Indonesia