Versace Tampilkan Koleksi ‘Rebel’ era 80-an di Fall/Winter 2024

Anggun sekaligus keras kepala

Versace Tampilkan Koleksi ‘Rebel’ era 80-an di Fall/Winter 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tanpa banyak mengubah aturan dari ciri khas kode miliknya, Versace buktikan tetap bisa mempertahankan identitas mereka yang selalu memberdayakan perempuan melalui koleksi pakaian terbaru musim gugur/musim dingin 2024. Menggabungkan sifat keras kepala dari seorang punk di era 80-an, Donatella Versace mengakui jika koleksi Fall/Winter 2024 ini memiliki sikap pemberontak namun berhati baik pada waktu yang sama. 

Maka dari itu, setiap look dari koleksi Versace Fall/Winter 2024 yang dipresentasikan di Milan Fashion Week seperti menunjukan dua sisi perempuan yang anggun dan polos lalu berubah menjadi liar ketika pertengahan acara. Temaram dan berani, simak selengkapnya hal menarik dari peragaan busana Versace Fall/Winter 2024 di bawah ini. 

1. Fashion show Versace Fall/Winter 2024 dibuka dengan deretan look yang didominasi warna hitam dan merah sebagai simbol dari “passion & power” sehingga menciptakan kesan tegas sekaligus sensual.

Versace Tampilkan Koleksi ‘Rebel’ era 80-an di Fall/Winter 2024

2. Meski tidak terlalu banyak diterapkan, pada koleksi Fall/Winter 2024 ini siluet jam pasir dengan potongan dada yang lebar masih menjadi andalan Versace dalam mendesain beberapa item set-suit formal dan long coat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here