Thom Browne Hadirkan Teater Dunia Fantasi di Fashion Show Fall 2024

Terinspirasi dari karya puisi terkenal

Thom Browne Hadirkan Teater Dunia Fantasi di Fashion Show Fall 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Thom Browne kembali menampilkan koleksi musim gugur/musim dingin untuk tahun ini dengan konsep teatrikal yang terinspirasi dari sebuah puisi klasik terkenal. Sebagai bagian dari New York Fashion Week edisi Fall/Winter 2024, Thom Browne menutup pekan mode tersebut dengan penuh kejutan, di mana saat momen terakhir semua model sudah melakukan closing catwalk desainer kelahiran Amerika itu berlari memberikan sebuah hadiah kotak coklat berbentuk hati untuk orang terkasih di barisan penonton.

Sebelum semuanya berakhir, fashion show Thom Browne Fall/Winter 2024 sudah lebih dulu memukau banyak orang lewat koleksi pakaian formal dan gaun bernuansa monokrom dengan sentuhan ekstra pada siluet serta permainan proporsi yang diterapkan. Hadirkan teater dunia fantasi, intip beberapa hal menarik dari fashion show Thom Browne Fall/Winter 2024.

1. Thom Browne kembali bermain dengan fantasi masa kecil semua orang, di mana tata panggung runway kali ini menampilkan seorang model yang berdiri di tengah-tengah panggung layaknya sebuah pohon. Model tersebut mengenakan oversized puff coat warna hitam bersama inner formal suit hitam-putih yang dilengkapi topi segitiga runcing dengan dahan pohon di atas puncak.

Thom Browne Hadirkan Teater Dunia Fantasi di Fashion Show Fall 2024

2. Lalu sewaktu seorang model lainnya melakukan opening catwalk, empat model cilik dalam balutan preppy outfit kemudian keluar dari bawah celah oversized puff coat yang membuat pertunjukan Thom Browne Fall/Winter 2024 kali ini terasa semakin teatrikal di mata para tamu undangan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here