Simone Rocha Hidupkan Kembali Jiwa Ratu Victoria di Fall/Winter 2024

Sekaligus pamer kolaborasi kedua bersama Crocs

Simone Rocha Hidupkan Kembali Jiwa Ratu Victoria di Fall/Winter 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Diberi judul “The Wake”, peragaan busana Simone Rocha Fall/Winter 2024 yang menjadi bagian dari London Fashion Week sukses menyita perhatian karena mengadaptasi dari gaya ikonik Ratu Victoria semasa memimpin monarki Inggris. Nuansa temaram lebih mendominasi, Simone Rocha akui jika koleksi musim gugur/musim dingin tahun ini membuatnya berkesempatan untuk mengeksplor banyak tentang cara berpakaian Ratu Victoria, khususnya saat sang ratu mengenakan gaun berkabung atau biasa dikenal dengan sebutan “mourning dress”. 

Di samping itu, koleksi Simone Rocha Fall/Winter 2024 ini terlihat konsisten dengan permainan siluet jam pasir lewat detail korset, sheer paneling, aksen pita-pita sampai taburan kristal pada beberapa item. Sekaligus jadi ajang pamer kolaborasi bersama Crocs, lihat rangkuman hal menarik di peragaan busana Simone Rocha Fall/Winter 2024 di bawah ini.

1. Menyambut musim gugur dan musim dingin dengan pakaian hangat, pada koleksi ini Simone Rocha andalkan material fur tebal bertekstur halus yang bertransformasi menjadi gaun dan outerwear. Tentu saja, Simone Rocha tidak melupakan sentuhan pita pada tiap item.

Simone Rocha Hidupkan Kembali Jiwa Ratu Victoria di Fall/Winter 2024

2. Bulu-bulu halus ini juga tidak hanya digunakan untuk membuat gaun saja. Simone Rocha memanfaatkan kehadiran soft fur sebagai tambahan detail menarik pada koleksi set-suit dan sheer dress.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here