Nuansa Temaram jadi Elemen Utama Koleksi Khaite Fall/Winter 2024

Hadirkan tren fashion yang lagi viral

Nuansa Temaram jadi Elemen Utama Koleksi Khaite Fall/Winter 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Elemen gelap dengan sentuhan hangat dari padu-padan warna membuat peragaan busana Khaite Fall/Winter 2024 terlihat lebih berani dan garang. Sambutan positif dari komentar warganet yang memuji fashion show Khaite Fall/Winter 2024 membuktikan jika merek asal New York tersebut masih menjadi salah satu label pilihan penggemar item quiet luxury zaman sekarang. 

Sebagai bagian dari New York Fashion Week, Khaite tentu menampilkan deretan pakaian musim gugur/musim dingin terbaru dengan begitu totalitas sehingga semua orang dapat melihat perpaduan siluet desain avant-garde yang halus secara eksklusif. Menghidupkan kembali siluet longgar, selengkapnya simak hal menarik lain dari fashion show Khaite Fall/Winter 2024.

1. Siluet bahu lebar cukup mendominasi koleksi terbaru Khaite Fall/Winter 2024. Kesan penuh berkat volume yang diberikan di area sekitar bahu dan dada membuat para pengguna dari koleksi outer Khaite terlihat charming.

Nuansa Temaram jadi Elemen Utama Koleksi Khaite Fall/Winter 2024

2. Bukan jam pasir, Khaite memilih menampilkan blazer suit dengan loose cut yang mempunyai siluet A-line mirip bentuk persegi panjang. Lebih klasik, koleksi blazer Khaite musim gugur tahun ini cenderung bergaya 80-an.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here