Moschino Umumkan Adrian Appiolaza sebagai Creative Director Terbaru

Siap debut di Milan Fashion Week

Moschino Umumkan Adrian Appiolaza sebagai Creative Director Terbaru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah berita duka dari Davide Renne yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada bulan November lalu dirilis, akhirnya Moschino kembali menunjuk direktur kreatif baru untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Tepat pada Selasa (30/01), perusahaan induk Aeffe SpA secara resmi mengumumkan nama Adrian Appiolaza sebagai direktur kreatif terbaru Moschino yang nantinya akan memimpin jalannya departemen koleksi pakaian perempuan, laki-laki dan aksesori.

Selaku Pimpinan Eksekutif perusahaan induk Aeffe SpA, Massimo Ferretti mengatakan bahwasannya kehadiran Adrian Appiolaza dalam keluarga besar Moschino merupakan secercah sinar matahari di langit yang suram. Pengalaman serta sensori kreativitas Adrian Appiolaza yang unik membuat Massimo Ferretti yakin jika fashion desainer kelahiran tahun 1972 tersebut mampu menjaga serta menerjemahkan DNA Franco Moschino lewat deretan look dengan sentuhan segar signature style dari dirinya. 

Moschino Umumkan Adrian Appiolaza sebagai Creative Director Terbaru

Jauh sebelum ditunjuk menjadi direktur kreatif Moschino yang baru, Adrian Appiolaza telah lebih dulu berkarier di bawah instruksi Jonathan Anderson untuk Loewe sebagai design director pakaian ready-to-wear perempuan. Lalu Adrian Appiolaza juga pernah memegang posisi yang sama untuk merek Chloé bersama Clare Waight Keller.

Menyambut kehadiran direktur kreatif Moschino terbaru, kabarnya Adrian Appiolaza siap menampilkan debut koleksi pakaian perempuan untuk musim Fall/Winter 2024 di Milan Fashion Week pada tanggal 22 Februari mendatang. Museo della Permanente menjadi lokasi yang dipilih untuk mempresentasi koleksi debut Adrian Appiolaza. Sebab lokasi tersebut merupakan tempat bersejarah bagi Moschino yang pernah menyelenggarakan pameran "Moschino - X anni di Kaos! 1983-1993" pada tahun 1993 dalam rangka merayakan satu dekade pertama merek yang didirikan oleh Franco Moschino. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here