Michael Kors Bawa Siluet Klasik Era 30-an di Fashion Show Fall 2024

Tunjukan pesona dua sisi perempuan

Michael Kors Bawa Siluet Klasik Era 30-an di Fashion Show Fall 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mewakilkan dua kepribadian perempuan, pertunjukan koleksi terbaru Michael Kors Fall/Winter 2024 turut menampilkan deretan gaun malam seksi yang dikombinasikan dengan gaya maskulin lewat sederet item blazer suit. Aktris Hollywood lama seperti Carole Lombard, Jean Harlow, Marlene Dietrich dan Katharine Hepburn diakui oleh Michael Kors sebagai inspirasi di balik kemewahan anggun 65 look koleksi musim gugur/musim dingin tahun 2024.

Tidak ada warna-warna terang, pada koleksi terbaru Michael Kors ini warna hitam tetap menjadi warna utama yang tidak akan bisa dipisahkan. Sedangkan sentuhan hangat didapatkan dari color palette yang terdiri dari cappucino cokelat dan logam metalik.

Yuk intip koleksi terbaru dari Michael Kors di bawah ini!

1. Lingerie dress yang ditampilkan untuk koleksi musim gugur/musim dingin Michael Kors tahun ini menerapkan gabungan bentuk bias potongan tajam sekaligus anggun pakaian dari era 30-an, siluet ramping 90-an dan konsep effortlessly sexy.

Michael Kors Bawa Siluet Klasik Era 30-an di Fashion Show Fall 2024

2. Selain gaun, bentuk tepi asimetris yang arsitektural juga digunakan pada item rok. Hal tersebut bertujuan agar setiap item terlihat berkarakter dan tidak terlalu kaku ketika dikenakan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here