Loewe Rilis Kampanye Film Pendek Komedi yang Dibintangi Aubrey Plaza

Pakai OOTD dari empat dekade berbeda

Loewe Rilis Kampanye Film Pendek Komedi yang Dibintangi Aubrey Plaza

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak hanya koleksi pakaian dan aksesori saja yang selalu curi perhatian, konsep dan tema dari kampanye Loewe juga tidak kalah keren sewaktu dirilis di laman resmi sosial media serta website mereka. Belum lama ini, Loewe menghadirkan sebuah film pendek untuk kampanye berjudul “Decades of Confusion” yang menunjuk aktris sekaligus komedian Aubrey Plaza sebagai seorang kontestan lomba Spelling Bee atau eja kata. 

Uniknya, pada kampanye film terbaru Loewe “Decades of Confusion”, Aubrey Plaza yang selalu kalah setiap kali mengeja kata “Loewe” tidak pantang menyerah dan terus berusaha mengikuti lomba Spelling Bee dari era 70-an sampai tahun 2024. Selama empat dekade itu karakter Aubrey Plaza tampil dengan look berbeda-beda menyesuaikan trend fashion pada era tersebut.

Loewe Rilis Kampanye Film Pendek Komedi yang Dibintangi Aubrey Plaza

Tidak sendirian, kampanye Loewe “Decades of Confusion” ini juga menggandeng Dan Levy sebagai sosok juri yang fashionable dari masa ke masa serta penulis dari film pendek tersebut. Setelah kampanye Loewe “Decades of Confusion” ini dirilis, banyak netizen yang menilai jika lomba Spelling Bee yang diikuti oleh karakter Aubrey Plaza merupakan satire dari pengalaman publik figur dunia yang kerap salah dan bingung menyebutkan kata “Loewe” dalam bahasa Spanyol. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here