Klamby Tunjukan Pesona Indonesia Melalui Koleksi 'Archipelago Series'

Kekayaan budaya Tanah Air jadi inspirasi

Klamby Tunjukan Pesona Indonesia Melalui Koleksi 'Archipelago Series'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setiap tahunnya Klamby menjadi sorotan dengan Annual Show Eid Collectionnya yang megah dan unik. Tetapi pada paruh awal tahun 2024 ini, Klamby memberikan kejutan dengan konsep berbeda melalui Digital Show Klamby Eid Collection 2024 yang akan diselenggarakan pada platform YouTube pribadi @WearingKlamby pada Jumat tanggal 2 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Bertajuk "Archipelago Series", rangkaian koleksi terbaru Klamby ini mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang sampai Merauke sehingga setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati dan kecantikan alam Indonesia. Koleksi "Archipelago Series" milik Klamby juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut. 

Klamby Tunjukan Pesona Indonesia Melalui Koleksi 'Archipelago Series'

Sebagai creative director Klamby, Nadine Gaus, menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia. Koleksi  "Archipelago Series" sekaligus menjadi ajang Klamby mengajak para penggemar mode untuk terus mencintai dan menghargai warisan budaya dari leluhur Tanah Air.

Selain "Archipelago Series", Klamby juga meluncurkan koleksi "Prive" yang ditujukan bagi para pelanggan tercinta yang ingin tampil simpel namun tetap elegan dan mewah pada hari raya. Menerapkan color palette soft dan neutral, koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here