Ikon Fashion Amerika Iris Apfel Meninggal Dunia di Usia 102 Tahun

Ciri khas gayanya akan selalu dikenang

Ikon Fashion Amerika Iris Apfel Meninggal Dunia di Usia 102 Tahun

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Baru memasuki paruh awal tahun 2024, media internasional kembali mengumumkan kabar duka yang datang dari Iris Apfel. Pebisnis sekaligus fashion icon asal Amerika Serikat tersebut diberitakan telah meninggal dunia di usia 102 tahun pada Jumat (1/03) waktu setempat di kediamannya yang terletak di Palm Beach, Florida. 

Kabar duka atas meninggalnya Iris Apfel membuat seluruh netizen dunia, khususnya para penggemar ikut merasakan kesedihan mendalam sehingga banyak dari mereka yang meninggalkan pesan selamat tinggal di dalam kolom komentar postingan terakhir sang bintang di Instagram. Semasa hidupnya, Iris Apfel dikenal dengan gaya eksentrik yang selalu mengenakan kacamata bingkai lebar yang membuat outfit miliknya semakin terlihat penuh. 

Ikon Fashion Amerika Iris Apfel Meninggal Dunia di Usia 102 Tahun

Tidak pernah takut bereksperimen dengan gaya, Iris Apfel kerap tampil maksimal dalam balutan pakaian warna mentereng yang disempurnakan bersama aksesori berukuran large. Padu-padan motif pakaian yang terkadang beri kesan nge-block juga tidak luput dari perhatian Iris Apfel yang senang tampil beda saat menghadiri berbagai acara penting.

Pengaruh Iris Apfel di industri mode bahkan sampai pada perilisan kolaborasi antara dirinya dan H&M di tahun 2022. Punya ciri khas tersendiri saat berpakaian, menurut Iris Apfel dunia bisa menjadi tempat yang kelabu, sehingga warna, pola dan tekstur adalah cara untuk menghidupkan suasana. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here