Gaya Modis Era 2000-an Mewarnai Koleksi Burberry Fall/Winter 2024

Iklim dan budaya London masih jadi inspirasi utama

Gaya Modis Era 2000-an Mewarnai Koleksi Burberry Fall/Winter 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak menjabat menjadi direktur kreatif Burberry, Daniel Lee terus mempertahankan komitmennya dalam mengedepankan budaya klasik Inggris lewat karya-karyanya. Mulai dari kehadiran motif kotak-kotak yang khas sampai perpaduan warna-warna terang dan temaram, Daniel Lee ingin setiap pertunjukan busananya mempunyai cerita tersendiri. 

Pada pertunjukan busana Fall/Winter 2024, Burberry masih mengadaptasi iklim dan kebudayaan Inggris yang unik sehingga koleksi ini seakan menampilkan transformasi pakaian sehari-hari dari pagi sampai malam hari. Tidak hanya itu saja, Burberry Fall/Winter 2024 juga dinilai terasa begitu nostalgia berkat kehadiran item ikonik yang begitu populer di pertengahan tahun 2000-an.

1. Pada koleksi Fall/Winter 2024, Burberry lebih mengutamakan item outerwear yang terdiri dari trench coat, zip-up jacket, puffer jacket sampai vest.

Gaya Modis Era 2000-an Mewarnai Koleksi Burberry Fall/Winter 2024

2. Meski aksen fur terlihat mendominasi, Daniel Lee tetap beri sentuhan quirky melalui potongan bergelombang layaknya ombak pada bagian zipper di beberapa outer.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here