Gaya Ikonik Pasangan Seleb Hollywood Sepanjang Sejarah Grammy Awards

Musisi rock hingga rapper terkenal

Gaya Ikonik Pasangan Seleb Hollywood Sepanjang Sejarah Grammy Awards

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih dalam suasana kemeriahan Grammy Awards 2024 yang baru selesai diselenggarakan pada Minggu (4/02) di Los Angeles, momen karpet merah acara penghargaan musik paling bergengsi tersebut masih jadi perbincangan hangat sampai sekarang. Sebagai seorang musisi atau orang penting di belakang layar dunia musik, momen karpet merah Grammy Awards menjadi salah satu momen penting untuk pamer kemesraan bersama pasangan. 

Selain kemesraan yang menjadi sorotan paparazzi, gaya berpakaian para pasangan selebriti Hollywood sewaktu hadiri Grammy Awards dari masa ke masa di bawah ini juga tidak kalah memorable. Ada Yoko Ono dan John Lennon sampai Beyoncé dan Jay-Z, yuk lihat throwback gaya ikonik pasangan artis sepanjang sejarah Grammy Awards. 

1. Pada Grammy Awards 1975, Yoko Ono dan John Lennon tiba dalam balutan pakaian formal yang terdiri dari gaun simpel dengan fur outer serta set-suit hitam-putih klasik.

2. Paula Abdul yang tiba di Grammy Awards 1990 terlihat stand-out saat mengenakan fringe mini dress warna emas mengkilap berdetail cut-out dengan matching clutch dan chunky bracelet. Sedangkan John Stamos memilih breasted suit ketika menemani sang kekasih masa itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here