Gaya Glamor Para Selebritas di Karpet Merah BAFTA 2024

Gaun hitam mendominasi karpet merah

Gaya Glamor Para Selebritas di Karpet Merah BAFTA 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

EE BAFTA Film Awards 2024 baru saja selesai diselenggarakan dengan begitu meriah pada Minggu (18/02) waktu setempat di Royal Festival Hall di London. Dipandu oleh aktor kenamaan David Tennant, BAFTA 2024 sukses curi perhatian berkat film “Oppenheimer” yang dikabarkan menjadi film paling banyak masuk nominasi dengan total 13 kategori disusul oleh film “Poor Things” di bawahnya.

BAFTA 2024 juga membuat banyak warganet ikut menantikan siaran langsung momen karpet merah sebelum seremoni utama dilangsungkan di dalam gedung. Hadir dengan gaun mewah dan mahal dari berbagai merek terkenal, simak selengkapnya rangkuman gaya artis perempuan Hollywood di karpet merah BAFTA 2024.

1. Dilengkapi perhiasan dari Tiffany & Co., Taylor Russell tiba dalam balutan halter gown putih dari Loewe dengan open side yang memperlihatkan lekuk tubuhnya serta aksen fur di bagian pinggang dan skirt.

Gaya Glamor Para Selebritas di Karpet Merah BAFTA 2024

2. Rosamund Pike mengenakan plunging midi dress model pleated dari Dior yang disempurnakan bersama perhiasan set Boucheron.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here