Arsip Lama era 80-an Jadi Inspirasi Kim Jones di Fendi Fall 2024

Hadirkan aksesori mirip permen

Arsip Lama era 80-an Jadi Inspirasi Kim Jones di Fendi Fall 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kim Jones kembali memukau para tamu eksklusif yang hadir di fashion show Fendi Fall/Winter 2024 dengan total 53 look rancangannya. Koleksi musim gugur dan musim dingin Fendi tahun ini diakui mengadaptasi dari arsip lama Fendi pada tahun 1984 yang seketika mengingatkan Kim Jones dengan ketenaran periode London saat masa-masa keemasan Blitz Kids, era baru New Romantics di dunia musik hingga kepopuleran ciri khas unik gaya Jepang. 

Tetap beri unsur modern, Kim Jones mengingat kembali kenangannya saat pertama kali bertemu Silvia Venturini yang mengenakan setelan utilitarian mirip seperti setelan Safari. Meski sudah berlalu lama, Kim Jones terus mengingat memori tersebut sehingga ia tampilkan kembali di peragaan busana Fendi Fall/Winter 2024 di bawah ini.

1. Inner blouse bahan rajut yang dilengkapi dengan hooded mirip balaclava beberapa kali diperlihatkan oleh Fendi. Berbeda dengan Simone Rocha yang menerapkan detail hiasan mutiara, Fendi lebih memilih membiarkan hooded blouse miliknya polos begitu saja.

Arsip Lama era 80-an Jadi Inspirasi Kim Jones di Fendi Fall 2024

2. Pada koleksi Fall/Winter 2024 ini Fendi mengutamakan potongan leher asimetris yang banyak digunakan pada item gaun dan blouse.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here