Unik! MSCHF Merilis Sneakers yang Bisa Dipakai Dua Cara

Kembali setelah 'Big Red Boots' yang viral

Unik! MSCHF Merilis Sneakers yang Bisa Dipakai Dua Cara

MSCHF yang terkenal karena viralnya desain ‘Big Red Boots’ yang terinspirasi oleh kartun Astro Boy kembali mengeluarkan alas kaki unik. Setelah boots karet merah mencuri perhatian itu dipakai seleb Hollywood seperti Janelle Monáe, Lil Nas X, dan masih banyak lagi, brand yang berbasis di Brooklyn ini menyiapkan desain sneakers yang dapat dipakai dua cara. Terlihat dari foto-foto sneakers BWD yang telah dirilis ke publik, MSCHF sepertinya bakal menjadi salah satu brand yang kembali jadi perbincangan nih!

Sneakers BWD ini punya dua opening di bagian depan dan belakang. Desain out of the box yang terlihat seperti dua sepatu yang disatukan di bagian depan ini memungkinkan pengguna sepatu untuk mengenakannya sesuai dengan mood atau situasi. Misalnya jika sedang terburu-buru, MSCHF memberikan desain slip on yang bakal lebih mudah dikenakan dibanding dengan desain skate shoes di bagian lainnya. 

Unik! MSCHF Merilis Sneakers yang Bisa Dipakai Dua Cara

Walau belum rilis secara resmi, sneakers ini sudah muncul di video baru dari Fall Out Boy, "Hold Me Like a Grudge". Kamu bisa melihat penampilan Joe Trohman mengenakan sepatu ini sebelum memutuskan untuk membelinya dengan harga $135 atau setara dua jutaan rupiah. Belum ada informasi berapa pasang sneakers BWD yang bakal dijual, tapi MSCHF telah menginformasikan jika sepatu ini bakal dirilis pada tanggal 11 April selama satu jam pada pukul 2 siang waktu Amerika di website dan aplikasi resmi mereka.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here