Gaya Lou Doillon di Campaign Jam Tangan Cartier ‘Baignoire’ Terbaru

The jewellery watch

Gaya Lou Doillon di Campaign Jam Tangan Cartier ‘Baignoire’ Terbaru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Cartier menggandeng Lou Doillon sebagai wajah kampanye dari jam tangan ikonik “Baignoire”. Seniman yang dikenal dengan gaya parisian chic-nya, musisi, aktris, dan model asal Prancis tersebut terlihat elegan dalam outfit kasual, berpose dengan jam tangan mungil berbentuk oval tersebut.

“Cartier has been a part of both my family and me for a long time. To celebrate love and special occasions!” komentar Lou Doillon yang juga merupakan anak dari penyanyi dan aktris legendaris, Jane Birkin tersebut.

Gaya Lou Doillon di Campaign Jam Tangan Cartier ‘Baignoire’ Terbaru

Freedom dan spirit yang lekat dengan sosok Lou Doillon dianggap sangat cocok dengan kampanye Cartier yang ingin menunjukkan sisi playful pada pengguna jam tangan mewah ini. Sisi fun dan tak terlalu serius tersebut terlihat pada pose dan penampilan Lou Doillon dengan setelan suit klasik berwarna hitam dan blazer berdetail sequin serba gold yang meriah tapi tetap chic. 

Tentu saja highlight dari penampilan Lou Doillon tersebut adalah jam tangan dengan detail signature dome dari kristal yang berada di samping, penunjuk waktu dengan tulisan angka romawi, serta emas berbentuk oval yang mengelilinginya. Sejak tahun 1973 lalu, “Baignoire” menjadi aksesoris esensial yang tak hanya fungsional untuk menunjukkan waktu dengan akurat, tapi juga mempercantik penampilan.

Klasik dan elegan, model terbaru “Baignoire” muncul dengan desain kontras berwarna emas dan strap berbahan kulit warna hitam. Tak hanya itu, Cartier juga mengeluarkan model jam tangan berbentuk gelang, cocok untuk menyempurnakan penampilan formal yang tampak sophisticated.

“As Cartier was a jeweller before being a watchmaker, a Cartier watch blurs the boundaries between these two founding crafts and makes it possible to capture the best of both. This combination has resulted in the sleek and sophisticated design of the mini Baignoire,” jelas Marie-Laure Cérède, sang creative director.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here