Evolusi Gaya Gigi dan Bella Hadid di Karpet Merah Met Gala

Stylish sisters

Evolusi Gaya Gigi dan Bella Hadid di Karpet Merah Met Gala

Hadir dengan penampilan stylish yang mempesona, kompaknya Gigi dan Bella Hadid di red carpet Met Gala selalu berhasil mencuri perhatian. Keduanya jadi kesayangan para desainer untuk memperlihatkan koleksi-koleksi extravagant dari rumah mode terkenal di acara fashion paling ditunggu itu. Sama-sama menyandang status supermodel, kakak-beradik keluarga Hadid ini nggak pernah mengecewakan untuk pull off segala penampilan ikonik yang memorable.

Sejak 2015, Gigi dan Bella Hadid selalu jadi tamu undangan di Met Gala. Transformasi keduanya dalam menerjemahkan tema Met Gala semakin fenomenal setiap tahunnya. Selain bisa melihat deretan dress mahal yang dikenakan, kita juga bisa melihat pendekatan keduanya dalam interpretasi setiap tema Met Gala sesuai dengan personal style masing-masing.

Momen red carpet jadi tempat dimana Gigi dan Bella Hadid menunjukkan kepribadian lewat penampilan mereka. Jika Bella Hadid cenderung lebih sering mengadopsi palet warna gelap dalam setiap look yang dibawakannya, sang kakak terlihat lebih eksperimental. Gigi Hadid terkenal lebih sering mengeksplor gaya dengan tekstur serta warna dalam setiap kesempatan muncul di Met Gala.

1. Tahun 2015 jadi kali pertama Gigi dan Bella Hadir di Met Gala. Gigi Hadid berpose elegan di red carpet dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah rancangan Diane von Furstenberg.

Evolusi Gaya Gigi dan Bella Hadid di Karpet Merah Met Gala

2. Gaun Topshop dengan detail bunga berwarna emas jadi pilihan Bella Hadid untuk debut pertamanya di Met Gala bertema “China: Through the Looking Glass” itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here