5 Tas Kesayangan Princess Diana yang Paling Sering Dipakai

Nggak semua tasnya branded, lho!

5 Tas Kesayangan Princess Diana yang Paling Sering Dipakai

Mendiang Putri Diana memang salah satu fashion icon berpengaruh yang hingga sekarang gayanya masih sering dijadikan referensi untuk tampil elegan dan lady like. Koleksi tas dari clutch yang cocok untuk acara-acara black tie, shoulder bag mungil, hingga tote bag yang fungsional untuk sehari-hari pun menjadi perhatian. Sebagai bentuk penghormatan, beberapa fashion brand bahkan menamai tas mereka dengan nama Putri Diana. 

Warna tas yang sering terlihat dibawa oleh Putri Diana tak jauh dari warna netral seperti hitam, cream, dan ivory. Pemilihan warna ini dianggap cerdas melihat seringnya Putri Diana menghadiri acara-acara yang mengharuskan dirinya untuk mengenakan outfit yang berwarna-warni. Pilihan warna serta desain yang timeless membuat koleksi tas Putri Diana hingga saat ini masih terlihat à la mode.

1. Tas Gucci dengan detail bamboo pada handle-nya jadi salah satu tas yang sering terlihat digunakan sang British royal. Tas berstruktur kaku yang cukup roomy ini biasanya dikenakan oleh Putri Diana ketika mengenakan pakaian kasual untuk sehari-hari. Menghormati kepergian sang putri, Gucci merilis kembali tas ini dalam berbagai warna dan ukuran.

5 Tas Kesayangan Princess Diana yang Paling Sering Dipakai

2. Salah satu tas Dior paling ikonik ini awalnya disebut “Chouchou”. Tapi, sejak Putri Diana yang juga sering dipanggil Lady Diana ini terlihat mengenakannya pada beberapa kesempatan, di tahun 1996 Dior memutuskan untuk mengganti nama tas tersebut menjadi "Lady Dior". Masih eksis hingga saat ini, aktris Florence Pugh dan member BLACKPINK Jisoo jadi beberapa selebriti yang pernah terlihat menggunakan "Lady Dior" untuk melengkapi outfit mereka.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here