5 Gaya Fashion Icon Tahun 70-an, Diane Keaton hingga Diana Ross

The most stylish decade

5 Gaya Fashion Icon Tahun 70-an, Diane Keaton hingga Diana Ross

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Groovy 70's! Tahun 70-an mendapatkan status sebagai salah satu era paling stylish dengan gaya yang penuh warna dan eksperimental. Deretan selebriti seperti Diane Keaton hingga Diana Ross tampil dengan ciri khas serta pesonanya masing-masing dan dengan cepat menjadi panutan untuk padu-padan dan tren gaya hingga saat ini.

Aktris pemenang Oscar, Diane Keaton, mempopulerkan gaya androgini dengan memadukan pakaian khas pria seperti blazer dan dasi dengan sentuhan feminin. Gaya tomboy chic ini sangat ikonik karena menjadi momen bagi perempuan untuk lebih bisa bebas berekspresi dengan gaya di luar pakaian-pakaian berlabel “feminin.” 

Talking about the 70's, nggak lengkap rasanya kalau tidak membahas gaya glamor dengan jumpsuit, aksesoris bling bling, dan rambut afro ikonik. Penyanyi legendaris Diana Ross, tak hanya dikenal karena suara indahnya, tapi juga keberaniannya untuk tampil all glam! Warna-warna berani hingga permainan tekstur menjadi highlight dalam gaya panggungnya yang tak pernah gagal selalu menarik perhatian

Selain Diane Keaton dan Diana Ross, kamu bisa lihat gaya rebel Debbie Harry si vokalis Blondie yang selalu tampil karismatik dengan sentuhan punk di setiap penampilannya. Ali McGraw dengan gaya bohemian-nya, serta gaya feminin Farah Fawcett, the OG Charlie’s Angels.

1. Lewat perannya di Annie Hall, Diane Keaton tak hanya membawa pulang Oscar sebagai Best Actress, tapi juga menjadi fashion icon dengan julukan “The Queen of Menswear.” Di penampilannya ini, misalnya, sang aktris tampak chic mengenakan setelan corduroy berwarna hijau dengan kemeja merah yang menarik perhatian. Tambahan ribbon tie jadi sentuhan feminin yang menyeimbangkan keseluruhan penampilan dan jadi ciri khas Diane Keaton yang masih sering mengkombinasikan dua gaya kontras tersebut dalam padu-padannya hingga sekarang.

2. Karisma Debbie Harry sebagai vokalis dari Blondie serta penampilan eklektiknya merupakan alasan ia menjadi salah satu fashion it-girl pada masanya. Mixing prints, warna-warni cerah, serta elemen punk dari leather membuat penampilan penyanyi yang masih sering perform dan hadir di Fashion Week ini jadi ikonik!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here