Nike Rilis Air Force 1 Low Berhias Ceri, Spesial Hari Valentine

Perpaduan warna yang manis

Nike Rilis Air Force 1 Low Berhias Ceri, Spesial Hari Valentine

Bulan Februari merupakan salah satu momen meriah untuk pecinta sneakers dengan deretan brand kenamaan ramai merilis sepatu edisi spesial dalam rangka merayakan hari Valentine. Tahun ini, Nike meluncurkan Air Force 1 Low dengan detail gemas khas hari kasih sayang.

Elemen yang menonjol pada Nike Air Force 1 Low “Valentine’s Day” adalah embroidery buah ceri dengan bentuk hati yang tergantung pada logo Swoosh. Motif ceri juga berada di bagian lidah dan sol dalam sepatu. Detail menarik lainnya yang identik dengan hari Valentine adalah bentuk hati pada lace dubrae dan panel belakang sepatu.

Sneakers ini tampil dalam warna gading pada bagian atas sepatu hingga sol tengah dan diberikan kontras warna merah pada sol luar. Sentuhan tema Valentine juga terdapat di sol tengah dengan motif hati mungil menghiasi tipografi ‘AIR’. Aksen halus dari warna pink dan merah membuat Nike Air Force 1 Low dengan tema hari kasih sayang ini tampak manis. 

Info tanggal pasti untuk peluncuran dari sepatu ini sayangnya belum dirilis, namun dikabarkan siap hadir di bulan Februari ini.

Nike Rilis Air Force 1 Low Berhias Ceri, Spesial Hari Valentine
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here