Mengenal OOTD Monochrome yang Selalu Jadi Trend

All black or all red?

Mengenal OOTD Monochrome yang Selalu Jadi Trend

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Trend fashion silih berganti setiap saat, namun tentunya ada banyak gaya yang tak lekang oleh waktu. Yup! Salah satunya adalah outfit monochrome yang nggak habis-habisnya jadi inspirasi. Cara berpakaian satu warna ini simple, namun mampu menciptakan penampilan yang mencuri perhatian. Simak apa itu OOTD monochrome hingga tips padu-padannya di bawah ini!

1. Mengenali OOTD Monochrome

Mengenal OOTD Monochrome yang Selalu Jadi Trend

Berpakaian hanya dengan satu warna dari mulai baju hingga bawahan merupakan cara bergaya OOTD monochrome. Kata monochrome sendiri artinya satu warna yang merupakan gabungan dari dua kata, mono artinya satu dan chroma bermakna warna, melansir dari sarajgriot.com.

Menjadi salah satu gaya favorit penikmat fashion, perpaduan pakaian monokrom dapat membuat penampilan yang memikat dan menonjol. OOTD monochrome ini menarik, sebab terkesan simple karena hanya perlu satu jenis warna, namun mampu menciptakan look yang ikonik.

2. Warna Selain Hitam yang Termasuk OOTD Monochrome

OOTD monochrome nggak terbatas oleh warna hitam aja, lho! Seluruh jenis warna bisa dieksplor menjadi gaya monokrom sesuai selera kamu. Kunci dari berpakaian monokrom ini adalah memadukan pakaian menjadi saatu ansambel yang terdiri dari variasi satu warna.

Misalnya, kombinasi warna cokelat muda seperti sand dengan warna mocca yang masih dalam shade yang sama atau satu nuansa warna cokelat. Perpaduan atasan seperti jaket dengan celana yang berwarna sama persis seperti gambar di atas juga termasuk OOTD monochrome.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here