Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Danjyo Hiyoji dan IKYK Pamerkan Koleksi Terbaru di Paris

Tunjukkan signature style masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) membawa 10 brand Indonesia untuk memamerkan hasil koleksi di Gekrafs Paris Fashion Show. Bertempat di The Westin Paris Vendome, Prancis pada 6 Maret 2022, fashion show berlangsung meriah dengan para desainer yang menunjukkan karya terbaik sesuai signature style masing-masing.

Danjyo Hiyoji dan IKYK merupakan dua brand Indonesia yang terlihat dalam fashion show tersebut. Keduanya menampilkan beberapa look yang mencuri perhatian publik.

1. Danjyo Hiyoji yang berkolaborasi dengan 3Second menampilkan koleksi Fall/Winter 2022 yang terinspirasi dari upacara tradisional panen padi di Jawa Barat, Seren Taun, bertajuk Heeji.

instagram.com/danjyohiyoji

2. Berdasarkan inspirasi tersebut, terdapat detail yang menarik pada pakaian yang terinspirasi dari tradisi tersebut seperti motif butiran padi, hingga alat musik angklung, kendang dan karinding.

instagram.com/danjyohiyoji

3. Bertajuk "Plethora of Sense", IKYK menampilkan 10 look yang menggunakan teknik quilting, desain print yang menghiasi signature pleats mixing khas IKYK dan bahan rajutan pada puffer jacket.

instagram.com/ikyk2011

4. Salah satu yang nggak kalah menarik ialah aksesori kepala bahan rajut yang lebih dikenal dengan sebutan balaclava yang ditampilkan untuk mempertegas IKYK adalah modest wear.

instagram.com/ikyk2011

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends