Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tampil Modis di Berbagai Occasion a La Moon Ga Young

Selalu tampak anggun!

Dayang Puspita Ranupani

Buat kamu pencinta drama Korea, pasti familiar dengan wajah cantik yang satu ini. Yup, Moon Ga Young!  Pemeran series 'True Beauty' ini nggak cuma tampil menawan di layar kaca, tapi juga di kehidupan sehari-harinya. Khas dengan OOTD yang simpel namun terlihat chic, banyak penggemarnya yang memuji styleMoon Ga Young.

Penasaran bagaimana Moon Ga Young tampil menawan di berbagai kesempatan? Yuk, tiru gaya modisnya di bawah ini!

1. Hadiri acara formal pakai black dress simpel. Andalkan bentuk kerah sweetheart neckline dan aksesori silver sebagai pelengkap yang elegan.

instagram.com/m_kayoung

2. Kalau untuk gaya kasual, padu-padan sweater dan jeans bisa jadi andalan. Tumpuk dengan coat bernuansa netral dan crossbody bag yang trendi.

instagram.com/m_kayoung

3. Berikan sentuhan gaya feminin dengan quilted dress warna pink. Pilih pelengkap sepatu loafers dan aksesori shoulder bag warna lilac yang manis.

instagram.com/m_kayoung

4. Bergaya kekinian di akhir pekan, kombinasi double-denim dan aksesori headphone bisa jadi pilihan. Sempurnakan dengan tote bag yang anti ribet.

instagram.com/m_kayoung

5. Gaya sporty yang modis pakai padu-padan crewneck, tennis skirt, dan baseball cap. Cukup lengkapi dengan white sneakers favoritmu.

instagram.com/m_kayoung

6. Tampil anggun saat WFO pakai tweed blazer yang matching dengan rok bawahan. Makin chic jika dipasangkan dengan heeled boots.

instagram.com/m_kayoung

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends