Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Fashionable di Kampus, 5 Rekomendasi Tas MARHEN.J untuk Kuliah

Muat banyak barang tapi bikin penampilanmu tetap modis

Asri Muspita Sari

Selain karena fungsinya untuk membawa berbagai macam barang, tas juga menjadi salah satu item pendukung penampilanmu saat ke kampus. Benar begitu, Bela? Oleh karena itu, biasanya tas dengan ukuran yang 'besar' menjadi pilihan para mahasiswa.

Kalau Bela lagi cari rekomendasi tas kuliah yang modis dan memiliki daya tampung yang luas, kamu berada di artikel yang tepat. Sebab, Popbela punya lima rekomendasi tas dari MARHEN.J yang cocok untuk kamu pakai kuliah setiap hari.

MARHEN.J adalah brand tas berkonsep eco-friendly asal Korea Selatan. Tak hanya, stylish kelima tas ini memiliki desain yang simpel dan fungsional lho. Yuk, langsung intip saja, Bela!

1. MARHEN.J Bono, tas dengan desain compact yang memiliki daya tampung cukup besar

Dok. MARHEN.J Indonesia

Tas pertama yang ingin Popbela rekomendasikan adalah MARHEN.J Bono. Meski bentuknya terlihat compact, namun tas ini memiliki daya tampung yang cukup besar lho, Bela. Yap, tas MARHEN.J yang satu ini bisa muat berbagai peralatan kuliahmu, seperti laptop, binder, dan barang-barang penting lainnya.

Makanya, tas modis yang satu ini cocok banget untuk kamu jadikan sebagai tas kuliah. Ukurannya yang besar memuat banyak barang dan adanya compartment membuat barang jadi lebih rapi. MARHEN.J Bono tersedia dalam lima warna, yaitu All Black, Indi Pink, Beige, Sky Blue, dan Olive Khaki.

2. MARHEN.J Bona, tas yang kokoh dan tahan air

Dok. MARHEN.J Indonesia

Kalau Bela mencari tas yang mudah dibersihkan dan kokoh, koleksi MARHEN.J Bona ini bisa jadi pilihan yang tepat. Terbuat dari bahan recycled plastic dan eco friendly nylon berkualitas tinggi membuat tas ini tahan air dan mudah dibersihkan.

Tak hanya itu, MARHEN.J Bona juga dilengkapi dengan long top handle dan magnet yang membuat tas ini kokoh untuk menopang barang-barang bawaanmu saat kuliah. MARHEN.J Bona tersedia dengan berbagai warna menarik, seperti All Black, Indi Pink, Grey, Beige, Sky Blue, dan Olive Khaki membuat tas ini bisa kamu mix & match dengan berbagai outfit.

Popbela jamin OOTD-mu di kampus jadi makin fashionable kalau pakai MARHEN.J Bona!

3. MARHEN.J Cozy Earth Blossom, tote bag kanvas dengan desain yang simpel

Dok. MARHEN.J Indonesia

Selain ringan, tote bag adalah tas yang praktis untuk dibawa kuliah. Tas ini juga memiliki space yang longgar, sehingga mudah meletakkan atau mengambil laptop. MARHEN.J juga punya koleksi tote bag yang terbuat dari bahan kanvas anti air, kokoh, dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas nih, Bela. Namanya MARHEN.J Cozy Earth Blossom.

MARHEN.J Cozy Earth Blossom memiliki dua warna netral, yaitu Ivory dan Black dengan desain feminin yang cocok untuk dipadu-padankan dengan outfit-mu saat ngampus.

4. MARHEN.J Logan Backpack, tas punggung yang cocok untuk pria dan wanita

Dok. MARHEN.J Indonesia

Kalau kurang suka tas berbentuk tote bag untuk kuliah, Bela bisa mencari tas model backpack. Salah satu tas backpack yang memiliki ukuran besar namun juga terlihat modis adalah MARHEN.J Logan Backpack.

Koleksi tas terbaru dari MARHEN.J ini memiliki banyak kompartemen, seperti kantung tersembunyi di bagian belakang tas, kantung dibagian kanan dan kiri untuk menyimpan tempat minum ataupun payung.

Ada juga space khusus untuk menyimpan laptop dan juga buku-buku catatan hingga ruang yang luas di bagian dalam tas menjadi salah satu keunggulan MARHEN.J Logan Backpack. Selain untuk kuliah, tas ini juga bisa Bela pakai untuk traveling ataupun ngantor. Multifungsi banget ‘kan?

MARHEN.J Logan Backpack hadir dalam warna hitam yang cocok untuk dipakai pria dan wanita.

5. MARHEN.J Joy, tas kanvas yang bisa muat tablet dan laptop hingga 16 inch

Dok. MARHEN.J Indonesia

Last but not least ada MARHEN.J Joy. Hadir dengan desain dan warna-warna elegan, seperti All Black, Beige, dan Olive Khaki akan membuat looks kamu terlihat semakin classy di kampus. Oh ya, MARHEN.J Joy memiliki magnet dan zipper membuat tas ini cukup aman untuk menyimpan barang-barangmu.

Selain itu, karena terbuat dari dua bahan berkualitas seperti recycled nylon dan apple leather membuat tas ini kokoh serta tahan air. Bahkan tas ini bisa muat tablet dan laptop hingga 16 inch!

Oke Bela, itu tadi lima rekomendasi tas MARHEN.J yang cocok untuk kamu pakai kuliah. Kalau Bela mau belanja atau lihat koleksi MARHEN.J original, kamu bisa langsung cek di iStyle.id ya. Buat yang belum tahu, iStyle.id adalah distributor resmi MARHEN.J di Indonesia.

Selain di iStyle.id, kamu juga bisa langsung cek di offline store MARHEN.J yang sudah tersebar di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Batam. Yap, Bela nggak salah baca kok. MARHEN.J memang baru saja membuka offline store-nya di Lobby 2-Ground Floor, Grand Batam Mall.

Dok. MARHEN.J Indonesia

Uniknya, Batam termasuk dalam empat besar kota non-Jabodetabek dengan permintaan shipping produk MARHEN.J tertinggi, sehingga iStyle.id pun yakin keputusan menghadirkan store fisik MARHEN.J dapat memenuhi kebutuhan pencinta fashion di Kota Batam dengan akses yang lebih mudah.

Tidak hanya opening store terbaru, para penggemar MARHEN.J di Batam juga akan dimanjakan dengan special price untuk produk unggulannya, seperti MARHEN.J RICKY MINI, CHARRON + KONY SET, dan LUDY BAG.

Ada juga gratis Friends Wappen imut dan DAISY BAG untuk minimal pembelanjaan tertentu. Untuk informasi selengkapnya mengenai MARHEN.J, Bela bisa cek di website iStyle.id, akun Instagram iStyle.id dan MARHEN.J Indonesia ya. Happy shopping! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends