Victor Wembanyama jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Bintang NBA yang lagi hits

Victor Wembanyama jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rumah mode Louis Vuitton mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yakni bintang rookie NBA, Victor Wembanyama. Penunjukkannya sebagai duta global ini diumumkan Louis Vuitton lewat postingan terbarunya dengan caption "Embodying the bold vision of Men’s Creative Director @pharrell’s debut collection, @wemby, the number one pick of the 2023 NBA Draft, joins the Maison as a new House Ambassador."

Victor Wembanyama terpilih sebagai overall pick No. 1 di NBA Draft 2023 oleh tim San Antonio Spurs. Sejak bergabung dengan San Antonio Spurs, Ia telah mencetak sejumlah rekor dan bahkan jersey-nya menjadi item NBA terlaris No. 4 di musim ini, Bela.

Victor Wembanyama jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Dalam foto, Victor Wembanyama tampil keren mengenakan koleksi varsity jacket hitam putih berlogo LV dipadukan dengan kaos crewneck putih dengan lambang LV di bagian dada. 

Victor Wembanyama bergabung dengan sejumlah atlet lainnya sebagai ambassador untuk Louis Vuitton, seperti petenis Carlos Alcaraz dan Naomi Osaka, pemain ski Eileen Gu, perenang Leon Marchand dan atlet anggar Enzo Lefort. Jadi nggak sabar menunggu kolaborasi terbarunya dengan Louis Vuitton!

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here