Tokopedia Resmi Gelar Fashion Market, Dukung Brand Fashion Lokal

Berlangsung 7-11 Februari 2024 di Kota Kasablanka

Tokopedia Resmi Gelar Fashion Market, Dukung Brand Fashion Lokal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tokopedia resmi membuka bazar Tokopedia Fashion Market di Kota Kasablanka pada Rabu (7/2) lalu. Pergelaran ini berlangsung secara offline hingga 11 Februari 2024 dan secara online pada 19-29 Februari 2024 di situs dan juga aplikasi Tokopedia. 

Memberi panggung khusus bagi brand fashion lokal untuk meningkatkan awareness hingga penjualan, Tokopedia melanjutkan misi untuk mendukung karya anak bangsa dengan memfasilitasi UMKM industri fashion

Tokopedia Fashion Market hadirkan berbagai produk fashion dan promo. Mulai dari  fashion wanita, fashion pria, fashion muslim dan fashion anak dari brand lokal yang berpartisipasi. Selain itu, ada berbagai penawaran seperti rilisan eksklusif (hanya tersedia di Tokopedia) dari brand fashion lokal yang akan dirilis selama Tokopedia Fashion Market berlangsung, diskon hingga 90%, flash sale, cashback hingga Rp1.000.000, promo jastip dan lainnya. 

Pengunjung bisa nikmati berbagai kegiatan menarik di bazar ini, seperti fashion show, hadiah setiap pembelian kelipatan Rp100.000 lewat program reward card, photo booth dan lainnya. Bukan cuma beragam produk fashion dari sederet brand fashion lokal, seperti Benang Jarum, merché, Prepp Studio, dan masih banyak lagi, pengunjung juga bisa mengakses produk kecantikan dan sport apparel yang juga berpartisipasi di bazar Tokopedia Fashion Market.

Bersamaan dengan dibukanya Fashion Market, Tokopedia juga meluncurkan fitur terbaru ‘Ambil di Tempat’ untuk mempermudah pengunjung mengambil produk yang dibeli melalui toko online penjual, yang membuka booth di bazaar Tokopedia Fashion Market, secara langsung,” ungkap Head of Fashion Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo.

“Fitur Tokopedia ‘Ambil di Tempat’ sudah bisa digunakan untuk membeli produk selain fesyen di berbagai pengalaman belanja online to offline (sebaliknya). Dengan adanya fitur ini, kami berharap bisa mempermulus pengalaman belanja online to offline (sebaliknya) dan memungkinkan lebih banyak masyarakat merasakan kemudahan bertransaksi lewat ekosistem Tokopedia,” tambah Aldhy Darmayo

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here