Stunning! Katy Perry Pakai Dress Karya Desainer Indonesia Maison Met

Dress dari koleksi kapsul 'Naiad' Maison Met

Stunning! Katy Perry Pakai Dress Karya Desainer Indonesia Maison Met

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Katy Perry tampil mencuri perhatian dengan look a la alien saat hadiri pesta ulang tahun Jeff Bezos yang ke-60 tahun beberapa waktu lalu. Pesta ulang tahun bos 'Amazon' itu punya tema khusus, yakni "Alien Mode". Para tamu berpenampilan totalitas dengan nuansa a la mahluk astral tersebut, termasuk Katy Perry. 

Katy Perry tampil stunning dengan make-up dan outfit yang senada. Pelantun hits 'Fireworks' ini mengenakan dress bernuansa soft pink yang ternyata adalah karya dari desainer asal Indonesia, Maison Met. Gaun dengan warna pink pastel tersebut merupakan koleksi kapsul bertajuk 'Naiad' dari Maison Met yang diluncurkan pada 2023 lalu.

'Naiad' terinspirasi dari bidadari danau serta mata air dalam mitologi. Naiad mencerminkan keanggunan dan kekuatan alam air. Gaun dengan detail pleats tersebut terdiri dari korset berwarna senada dengan tambahan bagian sayap belakang dan rok asimetris. Penampilan Katy Perry makin maksimal dengan make-up a la alien ditambah antena tiruan di dahi dan aksen telinga yang memanjang. Stunning!

Stunning! Katy Perry Pakai Dress Karya Desainer Indonesia Maison Met
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here