MONDIAL Gelar Pop-Up Precious Connection with MONDIAL di Senayan City

Hadirkan Nicholas Saputra sebagai direktur kreatif

MONDIAL Gelar Pop-Up Precious Connection with MONDIAL di Senayan City

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Para penggemar perhiasan pastinya nggak bisa melewatkan event satu ini. Rumah perhiasan mewah MONDIAL menggelar pop-up store di Mall Senayan City pada 7-18 Februari 2024. Bertajuk “Precious Connection with MONDIAL”, pop-up store yang digelar di Main Atrium ini menampilkan deretan koleksi perhiasan MONDIAL Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra sebagai Creative Director.

Salah satu koleksi yang ditampilkan pada pop-up store MONDIAL adalah The Medallion. Highlight dari koleksi MONDIAL Precious ini merupakan bros mahakarya eksklusif yang mengusung bentuk geometri dasar lingkaran, segi empat dan segitiga yang dirancang menggunakan emas putih 18 karat, berpadu dengan berlian, batu ruby dan safir biru.

MONDIAL Gelar Pop-Up Precious Connection with MONDIAL di Senayan City

Bros Medallion yang Indah

Brooch The Medallion merupakan salah satu dari koleksi MONDIAL Precious yang diperkenalkan pertama kali ke publik. Brooch berlian bertatahkan precious stones rubi dan safir ini bersifat unisex, jadi sempurna untuk dikenakan laki-laki atau perempuan sebagai fashion statement. Memiliki desain unik dan outstanding, membuat siapapun pemakainya tampil mewah dan curi perhatian. 

Brooch The Medallion koleksi MONDIAL Precious juga sempat dikenakan oleh Nicholas Saputra saat perayaan HUT RI Ke-78 di Istana Negara. Ia memadupadankan bros berdesain gagah nan maskulin ini dengan beskap dan blangkon, membuat keseluruhan penampilannya makin standout.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador sekaligus Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious merasa bangga bisa berkolaborasi bersama MONDIAL. Baginya, kolaborasi ini adalah sebuah creative playground yang sangat menyenangkan. Koleksi MONDIAL Precious ini juga hadir salah satunya karena ketertarikan pemeran film AADC ini terhadap batu permata berharga. Kecintaan Nicholas Saputra terhadap traveling dan precious stone membuat dirinya selalu menyempatkan diri untuk stone-hunting.

“Kami mengembangkan koleksi MONDIAL Precious bersama aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra. Dengan visi kreatif dari Nicholas Saputra dan pengalaman MONDIAL sebagai luxury jewellery brand selama 44 tahun, MONDIAL Precious tercipta sebagai koleksi yang akan mendorong para pecinta perhiasan untuk menampilkan ekspresi unik mereka dan menampilkan personalisasi diri yang I’m Different." ucap Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

The Venue

Selain menampilkan perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious, para pengunjung juga bisa menikmati activity area dan instalasi dengan visual-visual kreatif bertemakan MONDIAL Precious X Nicholas Saputra.

MONDIAL juga mengadakan semi talkshow yang diikuti oleh pemimpin media massa, komunitas, influencer hingga pelanggan setia MONDIAL. Kehadiran pop-up store ini diharapkan bisa memberi kesempatan bagi pengunjung merasakan semangat dari koleksi MONDIAL Precious yang mendorong setiap orang merasa berharga, sesuai dengan tagline 'You Are Precious in Every Way'.

Penasaran dengan keindahan koleksi MONDIAL Precious? Kamu bisa kunjungi gerai pop-up MONDIAL di Senayan City sampai Minggu, 18 Februari mendatang!

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here