Mengenal Jam Tangan Richard Mille, Jam Mewah Seharga Jutaan Dolar!

Jam tangan eksklusif, harga selangit

Mengenal Jam Tangan Richard Mille, Jam Mewah Seharga Jutaan Dolar!

Para pencinta jam tangan mewah pasti sudah nggak asing lagi dengan jam tangan Richard Mille. Brand arloji asal Swiss ini memang lagi hits dan banyak dikenakan oleh para kaum 'jet set', mulai dari atlet golf, Formula 1 hingga selebritas papan atas.

Meski terhitung pendatang baru dibanding pesaing-pesaingnya, jam tangan Richard Mille sukses merebut hati kolektor dan pencinta jam mewah. Daripada penasaran, yuk cari tahu mengapa jam tangan Richard Mille lebih dari sekedar jam mewah. Simak informasi berikut ini Bela!

1. Sejarah jam tangan Richard Mille

Mengenal Jam Tangan Richard Mille, Jam Mewah Seharga Jutaan Dolar!

Richard Mille Co. jadi salah satu brand yang paling diperhitungkan di industri jam tangan mewah. Richard Mille selaku pendiri dari label dengan nama eponimnya tersebut yang mengawali karier di industri pembuatan jam saat usia 20-an. Sosok kelahiran Draguignan, Prancis pada tahun 1951 ini awalnya bekerja di butik pembuat jam tangan asal Prancis, Finhor, sebagai manajer ekspor.

Setelah menggeluti industri jam selama bertahun-tahun, Ia ingin mendirikan bisnisnya sendiri. Pada tahun 1998 Ia bertemu Dominique Guenat, pemilik jam tangan Montres Valgine. Karena ketertarikan keduanya dengan dunia mobil balap dan mekanik, mereka sepakat untuk berkolaborasi mendirikan brand jam mewah. 

Akhirnya pada tahun 2001 berdirilah Richard Mille SA, sebuah brand jam tangan mewah dengan konsep dunia otomotif, auronautika dan pelayaran. Dirancang dengan akurasi dan teknik mutakhir serta material dengan daya tahan tinggi.

2. Koleksi debut jam Richard Mille

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved