Gaya Jimin, ROSÉ dan Florence Pugh di Campaign Tiffany & Co. Terbaru

Memperkenalkan Tiffany Lock Collection

Gaya Jimin, ROSÉ dan Florence Pugh di Campaign Tiffany & Co. Terbaru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tiffany & Co. mengumumkan campaign terbaru untuk memperkenalkan koleksi Tiffany Lock. Koleksi ini terdiri dari serangkaian liontin, cincin, anting dan gelang dalam berbagai warna.

Dalam campaign terbarunya, American luxury jewelry brand ini menampilkan House Ambassador ROSÉ 'BLACKPINK', Jimin 'BTS', Nancy Ajram dan Florence Pugh sebagai ambassador terbaru Tiffany & Co. Merayakan ikon cinta, setiap ambassador ditampilkan dalam desain Lock terbaru sebagai simbol kuat dari ikatan cinta yang tidak dapat dipatahkan.

“We are excited to showcase the new expressions of the Tiffany Lock motif. Our House Ambassadors showcase the new designs in a campaign that is anchored in the idea of love, which has been central to our brand DNA since our founding in 1837,” ungkap Alexandre Arnault, Executive Vice President, Product and Communication Tiffany & Co. 

Koleksi Tiffany Lock terinspirasi oleh archival padlock tahun 1883, sebagai signature design rumah perhiasan ini selama lebih dari seabad. Tiffany Lock adalah bentuk ekspresi dari desain dan craftsmanship yang tak tertandingi sebagai bentuk penghormatan kepada warisan Tiffany & Co. 

Dirancang untuk semua gender, koleksi ini memperkenalkan earrings, pendant, ring, dan bracelet berbalut gold dan diamonds. Dengan siluet yang ramping dan dihiasi dengan berlian legendaris Tiffany, koleksi ini tersedia dalam white gold, yellow gold, dan rose gold 18k dengan berlian full pavé, half pavé, atau all-metal. Selain itu, Tiffany & Co. juga akan meluncurkan gelang Lock baru dalam nuansa white gold 18k dengan baguette diamonds.

Campaign Tiffany Lock dari koleksi ini diluncurkan secara global pada 1 Agustus dan akan tersedia di store Tiffany & Co. di seluruh dunia dan secara online melalui official website.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here