FENDI Luncurkan Koleksi Debut Sneaker Terbaru Bertajuk 'FIRST 1'

Sneaker berdesain futuristik di koleksi musim dingin

FENDI Luncurkan Koleksi Debut Sneaker Terbaru Bertajuk 'FIRST 1'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rumah mode Italia, FENDI, merilis lini sneaker FIRST 1 untuk pertama kalinya pada koleksi Women’s Autumn/Winter 2023-2024. Didesain dengan karakter garis-garis yang kental dengan nuansa futuristik, sneaker FIRST 1 memiliki bentuk yang ramping dan bagian sol yang tegas. FIRST 1 memancarkan gaya yang keren dengan tetap menampilkan kesan subtle khas FENDI.

Sneaker FIRST 1 hadir dengan sol tiga dimensi yang unik, mempertahankan ciri khas F dari FENDI First Heel yang diubah menjadi sepatu a la space-age. Sepatu kets ini didesain dengan karakter garis berliku-liku dan konstruksi heel yang unik menghasilkan konstruksi huruf F terbalik yang menahan bagian atas sepatu.

Model sepatu kets dengan sol bersuspensi ini memiliki celah di bagian tumit yang menciptakan ilusi melayang. Garis-garis dan tampilan ramping mengingatkan pada gerakan cepat yang melambangkan ringannya sepatu FIRST 1. Bagian atas sepatu ini memiliki kesan ultramodern dan lightweight dengan penggunaan bahan thin knitted fabric dengan detail yang diembos di atasnya.

Dilengkapi dengan logo FENDI berdetail huruf F ikonik yang menghiasi sneaker pada bagian tab sepatu, tumit, dan ujung luar jari kaki. Sneaker ini tersedia dalam kombinasi warna yang variatif, mulai dari putih klasik hingga hitam dengan detail perak, keduanya menampilkan logo F terbalik. Sneaker FIRST 1 tersedia di butik FENDI di seluruh dunia dan di fendi.com mulai 5 Oktober 2023.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here