Doja Cat Jadi Headliner di Fashion Show Victoria’s Secret World Tour

Tayang 26 September 2023 mendatang

Doja Cat Jadi Headliner di Fashion Show Victoria’s Secret World Tour

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Acara fashion show yang paling ditunggu-tunggu, Victoria's Secret akhirnya akan kembali diselenggarakan pada bulan September 2023 mendatang. Bertajuk 'The Victoria's Secret World Tour', acara ini menandakan kembalinya Victoria’s Secret show di layar kaca sejak terakhir kali disiarkan pada tahun 2018 silam.

Acara peragaan busana yang nantinya akan sekaligus menyisipkan sisi dokumenter ini akan dibintangi oleh Doja Cat sebagai performer utama. Rapper kelahiran 1995 ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengambil bagian pada acara fashion show untuk Victoria's Secret. 

Dari interview yang dilakukan oleh Bazaar, Doja Cat mengungkap bahwa ini akan jadi sebuah pengalaman yang luar biasa baginya. 'Victoria’s Secret has always been such a fun, go-to brand for me since early on, and I love that I can still say that today'. Being a part of a global phenomenon like the Tour has been an incredible experience.'

Melalui Victoria's Secret World Tour ini, para penggemar akan diperkenalkan dengan VS20. Sebuah grup yang terdiri dari 20 orang kreatif dari seluruh dunia yang berkolaborasi dengan Victoria's Secret.

Doja Cat juga terlibat dalam membantu mengkonseptualisasikan penampilannya untuk acara ini. Merancang nude-hued latex bernuansa futuristik bersama tim Victoria's Secret dan direktur kreatifnya, Brett Alan Nelson.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here