7 Detail Busana Akad Nikah Salshabilla Adriani & Ibrahim Risyad

Pakai beskap dan kebaya merak rancangan Didiet Maulana

7 Detail Busana Akad Nikah Salshabilla Adriani & Ibrahim Risyad

Kabar bahagia datang dari pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang baru saja menyatukan cinta mereka dalam akad nikah. Prosesi akad nikah yang digelar meriah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta berlangsung khidmat. Mengambil tema adat Sunda dengan balutan busana anggun bernuansa putih, keduanya tampil serasi untuk momen yang sakral ini. Intip detail busana dan penampilan keduanya di acara akad nikah berikut ini!

1. Salshabila Adriani dan Ibrahim Risyad melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta. Berlatar venue outdoor, keduanya tampil serasi dalam balutan kebaya dan beskap bernuansa putih.

7 Detail Busana Akad Nikah Salshabilla Adriani & Ibrahim Risyad

2. Adat Sunda jadi pilihan kedua mempelai untuk acara akad. Busana pengantin khas Sunda rancangan Didiet Maulana, lengkap dengan kebaya, siger dan baju pengsi bernuansa putih memberi kesan bersih dan suci.

3. Kebaya Salshabila Adriani terinspirasi dari motif batik sunda Merak Ngibing sebagai lambang keanggunan dan kemewahan. Kebaya berbahan brokat dengan garis leher sabrina ini memiliki motif bordir bunga dengan dedaunan. Kebaya putih dikenakan bersama selendang transparan pada bahu kiri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here