RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Bakal Wamil Bareng?

BIGHIT umumkan empat member BTS ini sudah mulai daftar wamil

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Bakal Wamil Bareng?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Empat member BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook dikabarkan sudah mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer (wamil). Agensi mereka, BIGHIT Music, mengumumkan sendiri berita terbaru ini melalui sebuah pernyataan resmi pada Rabu (22/11). 

Lantas, apakah ini merupakan pertanda bahwa keempat anggota BTS ini akan menjalani wajib militer bersama seperti kabar yang santer beredar di media sosial? Jika menilik dari tiga anggota yang sudah menjalankan wajib militer terlebih dahulu, kapankah prakiraan tanggal keberangkatan mereka? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Pernyataan resmi agensi

BIGHIT Music membagikan pernyataan resmi mengenai pendaftaran wajib militer yang dilakukan oleh keempat artisnya, yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook. Untuk saat ini, penggemar diminta untuk menantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal keberangkatan mereka. Berikut pernyataan lengkapnya.

Halo, ini BIGHIT Music.

Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses (pendaftaran) wajib militer mereka. Para artis kami sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi kewajiban militer mereka. Kami akan memberitahukan kepada kalian mengenai kabar terbaru terkait hal ini.

Kami mengharapkan dukungan dan cinta yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook sampai mereka menyelesaikan tugas militer mereka dan kembali dengan selamat. Perusahaan akan mengusahakan yang terbaik untuk mendukung artis kami. Terima kasih.

Kapan kira-kira RM, Jimin, V, dan Jungkook berangkat wamil?

Jika berkaca kepada tiga anggota yang sudah menjalankan wajib militer terlebih dahulu, tanggal keberangkatan mereka berjarak 1 hingga 3 bulan dari tanggal pengumuman pendaftaran. Jin mulai hiatus pada 13 Desember 2022 setelah kabarnya beredar sejak akhir September 2022. J-Hope berangkat pada 18 April 2023 setelah dikabarkan mendaftar pada akhir Februari 2023. Sementara itu, Suga mulai menjalankan tugas militernya pada 22 September 2023 usai merampungkan rangkaian tur konsernya pada awal Agustus 2023. Jadi, siapkan hatimu mulai dari sekarang, ya, ARMY!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here