Perjalanan Karier Na In Woo, Pemeran Yoo Ji Hyuk 'Marry My Husband'

Lepas dari CUBE Entertainment dan akan buat agensi sendiri

Perjalanan Karier Na In Woo, Pemeran Yoo Ji Hyuk 'Marry My Husband'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nama aktor asal Korea Selatan Na In Woo kian bersinar usai berakting di drama Marry My Husband. Namun, belum lama ini ia memutuskan hengkang dari CUBE Entertainment yang selama 12 tahun terakhir menaungi kariernya. Sejumlah media lokal bahkan mengabarkan bahwa sang aktor bakal membentuk agensi sendiri bersama manajernya.

Keputusan ini kemudian disambut positif oleh para penggemar. Untuk sampai ke titik kesuksesan ini, Na In Woo memang membutuhkan waktu yang tidak singkat. Ia bahkan baru menjadi pemeran utama karena menggantikan aktor Ji Soo yang tersandung skandal perundungan pada awal 2021 lalu.

Lalu, seperti apa kiprah awal Na In Woo di industri hiburan Korea? Simak perjalanan kariernya di bawah ini.

1. Sempat jalani trainee sebagai idol

Perjalanan Karier Na In Woo, Pemeran Yoo Ji Hyuk 'Marry My Husband'

Sebelum berkarier aktor, Na In Woo rupanya pernah menjadi trainee idol di JYP Entertainment. Ia yang lahir pada 17 September 1994 ini bisa saja bergabung dengan GOT7 atau DAY6 jika bertahan hingga akhir. Kemampuan bernyanyi dan bermain alat musiknya pun terhitung cukup baik. Namun, ia memutuskan untuk beralih ke dunia akting.

2. Awali karier dengan peran minor

Na In Woo lalu melanjutkan karier aktingnya di CUBE Entertainment. Saat itu ia masih menggunakan nama aslinya, Na Jong Chan. Peran yang pertama kali ia dapatkan yaitu di musikal Bachelor's Vegetable Store pada 2013. Tahun selanjutnya, ia muncul sekilas di drama Glorious Day.

Perannya di drama sageuk Shine or Go Crazy (2015) menandai bahwa ia resmi debut sebagai aktor. Na In Woo lalu mendapatkan tawaran membintangi berbagai drama, serial web, hingga film layar lebar seperti My Mom (2015), Twenty (2015), Spark (2016), Cinderella and The Four Knights (2016), It's Okay to be Sensitive (2018), Best Chicken (2019), hingga Home For Summer (2019).

Saat menjadi rookie dan tampil di drama My Mom, Na In Woo sempat dinominasikan sebagai Best New Actor oleh MBC Drama Awards 2015. Ia juga pernah menjadi model yang terlibat di Seoul Fashion Week 2014 karena postur tubuh tingginya yang mencapai 187 cm tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here