Bukan rahasia lagi kalau membaca bisa menambah pengetahuan dan kecerdasan. Memang terkadang membaca merupakan salah satu kegiatan yang membosankan. Sekarang, kebiasaan membaca pun terganti dengan media sosial yang bertambah banyak macamnya. Demi menjadi generasi muda yang cerdas, inilah 3 referensi buku bacaan yang bisa menambah daya pikirmu supaya lebih tajam dan kreatif.

Wajib Baca Buku Ini Kalau Kamu Ingin Mempertajam Kinerja Pikiranmu

Salah satu keuntungan membaca buku ini adalah kamu bisa mengetahui dengan baik bagaimana otak bekerja. Buku ini memang wajib dibaca kalau kamu punya keinginan untuk meningkatkan kinerja otakmu secara maksimal. Nggak hanya itu, berpikir yang efektif dan cepat akan kamu dapatkan. Karena di dalamnya kamu bisa menemui berbagai cara agar otak dapat bekerja dengan cerdas. Untuk kamu yang sering lupa mengenai hal-hal yang sepele, jangan ragu juga untuk membaca buku ini. Mungkin memang terlihat sederhana, tapi buku ini cocok bagi kamu yang ingin tampil cerdas di segala suasana.

Wajib Baca Buku Ini Kalau Kamu Ingin Mempertajam Kinerja Pikiranmu

Kalau dilihat dari judulnya memang cocok untuk para generasi muda yang merasa gampang terkena stres di kantor. Dalam buku ini juga dipaparkan beberapa penyebab susah fokus dan konsentrasi. Menceritakan tentang sepasang suami istri yang memiliki dua orang anak, yang mana jabatan mereka di kantor cukup penting. Mudah marah dan tertekan tentu saja akan mereka alami hampir setiap hari. Kesibukan mereka di kantor dan urusan personal membuatmu berpikir bahwa inilah kehidupan yang seharusnya dijalani. Penulis buku ini memaparkan dengan jelas penyebab dan solusi untuk mengatasi permasalahan yang seperti ini.

Wajib Baca Buku Ini Kalau Kamu Ingin Mempertajam Kinerja Pikiranmu

Banyak sekali cara untuk meningkatkan kecerdasan intelektual. Misalnya dengan memecahkan permainan rumit, teka-teki, kuis, atau bahkan mempelajari trik-trik tertentu. Kamu tentu saja lebih suka apabila bisa berpikir cepat dan tepat. Akan tetapi penulis buku ini menghadirkan hal yang berbeda. Penulisnya akan menghubungkan kinerja otak dengan kebiasaan-kebiasaan kurang sehat tapi sering kamu lakukan. Dampaknya, akan mempengaruhi kinerja otak. Menggabungkan diet dan gaya hidup yang sehat buku ini wajib kamu baca. Ini bisa jadi pengetahuan baru bagi kamu yang sedang menjalani hidup yang  lebih sehat.

Selamat membaca, ya.

BACA JUGA : Sudah Tahu Belum? Ini Dia 3 Buku Terbaik Menurut Mark Zuckerberg