Bela, berkarier di bidang industri kreatif memang jadi impian banyak orang disaat ini. Apalagi nggak semua orang cocok bekerja dengan pemerintahan, contohnya adalah orang-orang yang cenderung berpikir kreatif dan out of the box. Ini dibuktikan bahwa semakin banyak perusahaan start up bermunculan yang menjunjung tinggi kreatifitas. Untuk kamu yang termasuk orang-orang kreatif, ini beberapa pekerjaan yang cocok buat kamu!

Ini 5 Profesi yang Cocok Buat Kamu Para Creative Junkies!
 
Pernah nggak kepikiran untuk menjadi pengarah foto atau yang sering disebut photo stylist? Kamu bertugas untuk menentukan style apa yang bagus untuk suatu produk yang akan difoto. Baik itu makanan, baju ataupun produk-produk lain yang ingin dipasarkan. Tugasmu agar produk yang akan difoto terlihat sebagus mungkin setelah dicetak. Asyik bukan?
 
Ini 5 Profesi yang Cocok Buat Kamu Para Creative Junkies!
 
Bela, seorang chef nggak hanya sekedar masak saja lho. Chef juga dituntut untuk kreatif dalam mengelola makanan, menginovasi makanan baru, dan design untuk plating. Kamu dituntut agar hasil makananmu dapat menonjolkan ciri khas kamu tersendiri sebagai chef. Chef juga harus berpikir out of the box agar makanannya outstanding!
 
Ini 5 Profesi yang Cocok Buat Kamu Para Creative Junkies!
 
Hobi make up mu bisa menjadi kariermu lho! Kamu bisa menjadi freelance make up artist untuk acara-acara seperti nikahan, wisuda maupun ulang tahun. 
 
Ini 5 Profesi yang Cocok Buat Kamu Para Creative Junkies!
 
Siapa sangka menjadi blogger bisa dikatakan sebagai profesi? Menjadi blogger bukan hal yang gampang lho. Seorang blogger nggak hanya harus pintar menulis dan mengolah kata, blogger juga harus pintar menyajikan konten yang berkualitas dan eye catching. Untuk itu diperlukan kreatifitas tinggi untuk menjadi blogger!
 
Ini 5 Profesi yang Cocok Buat Kamu Para Creative Junkies!
 
Untuk kamu yang suka menghias ruangan di rumahmu, kamu cocok banget jadi designer interior. Mempunyai keahlian menata memang nggak dimiliki semua orang Bela. Kita harus mempunyai sense of a good taste untuk bisa mendesain sesuatu. Apalagi kalau kamu punya klien, otomatis kamu harus memenuhi kemauan mereka ditambah dengan kreatifitasmu kan?

Nah, itu 5 pekerjaan yang cocok untuk seorang kreatif. Kamu lebih cenderung ke mana?

 

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Bela, Inilah 5 Pekerjaan Top dengan Gaji Tertinggi Tahun 2016!