'(Not Your) Cup Of Tea', Tanggapan Marion Jola Terhadap Haters

Kalau tak suka, mungkin bukan seleramu saja

'(Not Your) Cup Of Tea', Tanggapan Marion Jola Terhadap Haters

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi Tanah Air, Marion Jola kembali merilis lagu terbarunya yang bertajuk "(Not Your) Cup of Tea" pada bulan Mei 2023 lalu. Popbela berkesempatan untuk berbincang lebih dalam dengan Lala mengenai lagu tersebut pada Senin, (17/7). Tak hanya itu, dalam wawancara eksklusif ini Lala juga membagikan perjalanan kariernya sebagai seorang musisi.

Mengawali karier di ajang acara kompetisi Indonesian Idol, pelantun lagu "Jangan" ini telah berkecimpung di industri musik selama 6 tahun. Merasa tantangan berkarier yang sebenarnya berada di luar acara kompetisi tersebut, Lala pun masih banyak belajar dalam memulai cerita barunya sebagai seorang musisi. Apalagi menurutnya saat ini industri musik diramaikan oleh banyak musisi perempuan.

'(Not Your) Cup Of Tea', Tanggapan Marion Jola Terhadap Haters

Namun dari perjalanan kariernya, tentu ada banyak hal yang ia pelajari untuk bisa lebih berkembang menjadi sosok Marion Jola yang sekarang. Ia juga merasa saat ini sedang dalam proses membentuk diri menjadi musisi yang lebih baik dengan segala aktivitas yang dilakukannya.

Selengkapnya kamu bisa tonton wawancara eksklusif Popbela bersama Marion Jola pada tautan video di atas, ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here