Well Bela, kamu tahu kan kalau pertemanan sesama profesi antara Tyra Banks dan Naomi Campbell sempat tidak berjalan baik selama 14 tahun? Yap, sepertinya Tyra memang belum bisa berdamai sepenuhnya dengan kekecewaannya terhadap Naomi. Namun sebenarnya kekesalan Tyra terhadap seniornya ini disebabkan oleh komentar pedas para pelaku industri mode saat menyambut Tyra sebagai model yang baru meniti karier. "Oh, Naomi kamu harus waspada karena sekarang sudah ada Tyra Banks," cerita Tyra di talk show Skavlan. 

Ternyata Kesuksesan Tyra Banks Belum Bisa Menghilangkan Ketakutannya Ini Lhowww.people.com

Komen pelaku Industri mode tersebutlah yang membekas dalam kehidupan model berusia 42 tahun ini. Menurutnya, tanggapan tersebut sangat tidak adil untuk Naomi. "Ya, aku masih takut dengannya. Saat itu adalah moment terberat buatku," ucap Tyra seperti dilansir Vanity Fair. Semenjak kejadian tersebut, awak media pun menyebarkan isu persaingan antara Tyra dan Naomi, hubungan merekapun semakin bersitegang. "Saat itu aku juga tidak memaafkan tindakan dan responnya, tapi saya mengerti kenapa dia bisa begitu, karena ini juga pengaruh dari opini banyak orang."

Ternyata Kesuksesan Tyra Banks Belum Bisa Menghilangkan Ketakutannya Ini Lhowww.business-insider.com

Padahal ketika Tyra baru saja meniti kariernya ia juga bersaing dengan 10 model lainnya. Namun anehnya, media dan pelaku industri mode membentuk "persaingan tak sehat" antara Tyra dan Naomi. Padahal kemunculan Tyra dibarengi juga dengan kehadiran Kate Moss dan Christy Turlington. Yang membuat Tyra kesal adalah cara pandang yang tidak adil hanya karena ia dan Naomi sama-sama model kulit hitam. Tapi takdir berkata lain, setelah sekian lama tidak berbicara satu sama lain, harapan terbesar Tyra akhirnya terkabulkan. Dia akhirnya bisa berbincang-bincang kembali dengan Naomi. "Aku sudah dapat jawaban dan ini menyembuhkan rasa hancur saya atas rumor antara saya dan Naomi. Aku sudah lega, dan kurasa begitu juga dengan Naomi," jelas Tyra.

Ternyata Kesuksesan Tyra Banks Belum Bisa Menghilangkan Ketakutannya Ini Lhowww.sun-sentinel.com

Usaha Tyra memang patut diacungi jempol ya Bela, meski Banks sempat dianggap sebagai "ancaman" bagi model kulit hitam lainnya, dia berhasil sukses dengan caranya sendiri. Namun, meski masih sedikit bersitegang, Naomi yang juga berperan sebagai coach di The Face mengaku kagum dengan Tyra lho. "Aku kagum dengan America's Next Top Model yang Tyra buat. Saya bangga sudah mengenalnya. Dan aku tidak bermaksud menjadi pesaingnya," tutur Naomi. 

 

BACA JUGA: Dari Selfie Kamu Bisa jadi Top Model! Ini 5 Rahasianya