Ternyata Begini Cara Perempuan Sukses Mencintai Hari Senin

Nggak "I hate monday" lagi deh

Ternyata Begini Cara Perempuan Sukses Mencintai Hari Senin

Apa yang ada di pikiranmu ketika kamu mendengar hari Senin? Kesal atau justru semangat? Kalau kamu selalu kesal setiap menyambut hari Senin, dan bawaannya malas bekerja, kemungkinan kamu tidak mencintai pekerjaanmu, Bela. Hmm jangan sampai kesuksesan yang ingin kamu raih semakin menjauhimu, Bela. Karena, orang sukses itu justru sangat semangat menyambut hari Senin! Begini cara mereka sambut hari Senin dengan semangat.
 

1-4c54d795512c64c867cfcac8c251692e.jpg

Bagi perempuan yang mempunyai karier sukses, Senin adalah hari terbaik untuk kembali ke jalur yang telah direncanakan. Seperti memulai untuk mengonsumsi makanan sehat, berolahraga ataupun mengejar target kerja. Sebetulnya wajar saja jika kamu tiba-tiba merasa tidak semangat, tetapi perempuan sukses akan segera berusaha untuk terus memotivasi dirinya dan mengubah dari rasa malas menjadi lebih antusias untuk kembali bekerja. Karena energi negatif di tempat kerja akan mengubah cara berpikirmu dan akan terus memengaruhimu sepanjang hari, hasilnya kamu tidak bekerja dengan baik, Bela.

2-bedb2c8098d5e35f06bd1ce838c30ccf.jpgpopbela.com/content-images/post/20170410/2-bedb2c8098d5e35f06bd1ce838c30ccf.jpg" />

Hari Senin mengingatkan kamu apa yang telah kamu capai hingga saat ini. Di hari Senin cobalah untuk berpikir apa saja yang sudah kamu miliki, mulai dari kesehatan, finansial, kebahagiaan dan hal lain meski sangat kecil ataupun sepele. Jika cara ini membuatmu sadar ada hal yang belum kamu peroleh, mulailah untuk mewujudkan keinginanmu itu di hari Senin. Jangan kamu sia-siakan hari pertama masuk kerja ini, Bela. Banyak orang mengeluh saat menghadapi Senin karena mereka mengingat hari pertama dalam minggu ini dengan cara pandang yang negatif. Ubah cara berpikir itu deh Bela. Mulai sekarang, kamu harus berpikir positif dan harus lebih antusias mengalahkan kemalasan yang menggoda ketika bekerja, dan kamu harus bekerja lebih produktif demi masa depanmu.

3-cd2b541b3ca68d86d2e0bf30b344c733.jpg

Sebuah penelitian pernah membuktikan kalau Senin hari yang paling produktif bekerja. Jadi, mulailah bersahabat dengan hari Senin, jika pikiran negatif mulai datang, langsung tepis saja dengan mengingat angan-anganmu seperti mendapat kenaikan jabatan, ataupun membanggakan orangtuamu, Bela. Nggak mau kan hidupmu begitu saja tanpa ada peningkatan?

Siap jalani hari Senin dengan pikiran positif, Bela?

 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here