Terjawab! Ibu Lindsay Lohan Bocorkan Keyakinan Putrinya Saat Ini

Ternyata hanya rumor

Terjawab! Ibu Lindsay Lohan Bocorkan Keyakinan Putrinya Saat Ini

Jika sebelumnya netizen seluruh dunia dihebohkan dengan rumor Lindsay Lohan menjadi seorang mualaf, kini giliran sang Ibunda, Dina Lohan memberi jawaban atas segala pertanyaan dan spekulasi yang tersebar atas berita hangat putrinya tersebut.

lindsay-lohan-dan-ibu-lifeandstylemagcom2-c19c115c28c1d0ef90f3ac94cd0e10e0.jpglifeandstylemag.com

Kalimat “Alaikum Salam” yang menjadi penghias di akun Instagram milik Lohan inilah yang memancing netizen menyimpulkan Lohan memeluk agama Islam. Terlebih lagi ketika Lohan pernah tertangkap kamera membawa Alquran. Aktris ‘Mean Girls’ ini pun mengaku kalau Alquran yang ia bawa pemberian dari sahabatnya di London. “Aku menerimanya dengan baik, karena aku juga ingin memahami apa arti surat di Alquran yang sebenarnya,” jelas Lohan saat ia diwawancarai oleh Habertürk TV.

lindsay-lohan-alaikum-salah-the-jakarta-post-e483b6a580e34f4134efba0fe3ce9c06.jpgThejakartapost.com

Seorang narasumber pun mengatakan kepada  US Weekly kalau Lohan tidak memeluk agama Islam. Begitu juga dengan pernyataan Ibunya, Dina bilang kalau Lindsay tidak berpindah agama hingga saat ini. “Ia hanya ingin mengurangi penggunaan media sosial, apalagi Lohan ingin menenangkan diri setelah putus dari mantan tunangannya, Egor Tarabasov.”

lindsay-lohan-tribun-newscom-8cdb709edea0da2cff0b249d3e5f12ab.jpgTribunnews.com

Well Bela, meskipun kita sudah mendengar jawaban dari Ibunya, kamu masih tetap penasaran nggak sih dengan kabar ini dan mengharapkan Lohan mengonfirmasi kabar yang masih gamang ini? Yap, Popbela.com juga ikut penasaran, tetapi apapun pilihan Lindsay Lohan, kita harus tetap menghargai pilihannya ya Bela.

 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved