Sebelum Donald Trump memutuskan menjadi calon Presiden  AS, sosok Melania Trump sangatlah redup. Tapi sekarang popularitas Melania justru mengalahi suaminya, Donald Trump lho Bela. Yap ternyata banyak netizen yang lebih menyukai mengetahui sosok Melania dibanding Presiden AS mereka. Jika dibandingkan dengan presentase, Melania mendapatkan perhatian netizen sebanyak 52 persen, sedangkan Trump hanya 42 persen, Bela. 

Hmm kira-kira kenapa ya justru Melania yang mendapatkan masyarakat AS?

Popularitas Donald Trump Dikalahkan Istrinya, Melania Trump!

Memang tidak bisa dibandingkan dengan mantan Ibu Negara sebelumnya, Michelle Obama yang mendapat perhatian netizen sebanyak 70 persen! Melania memang belum terlihat aktif membuat berbagai program peduli sosial karena ia memutuskan tidak tinggal di Gedung Putih demi memberi perhatian penuh kepada anaknya, Barron. Melania akan menempati Gedung Putih setelah Barron lulus sekolah.

Popularitas Donald Trump Dikalahkan Istrinya, Melania Trump!

Meski memiliki latar belakang berbeda dengan suaminya, Melania yang juga seorang imigran mengambil kesempatannya berbicara pada acara jamuan makan siang bertepatan dengan International Women's Day. Di depan para tamu penting, Melania mengatakan sebagai seorang imigran yang dibesarkan di tengah masyarakat komunis, dia sangat paham seperti apa nilai sebuah kemerdekaan dan kesetaraan. Namun mirisnya Trump malah membuat aturan yang cukup rasis, salah satunya pelarangan masuk bagi imigran muslim dan Meksiko. 

Menurut Fortune.com justru netizen pria-lah yang lebih memerhatikan Melania lho, Bela.

 

BACA JUGA: Surat Terbuka dari Desainer untuk Melania Trump