OVO PayLater Solusi Dana Talangan Bagi yang Nggak Punya Kartu Kredit 

Cocok buat tanggal tua

OVO PayLater Solusi Dana Talangan Bagi yang Nggak Punya Kartu Kredit 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Belakangan ini aplikasi peminjaman online memang menjamur, keberadaannya tentu memberi keuntungan juga risiko bagi pengguna. Namun, jika jadi pengguna yang bijak pastinya aplikasi peminjaman online jadi solusi kalau kita memang lagi butuh banget membeli sesuatu sesuai kebutuhan kita. Seperti OVO, platform ekosistem pembayaran yang lagi hype banget ini juga meluncurkan fitur OVO PayLater yang bermanfaat sebagai dana talangan.

OVO PayLater Solusi Dana Talangan Bagi yang Nggak Punya Kartu Kredit 

Menurut OVO, limit maksimum yang tersedia di OVO PayLater sebesar Rp10 juta sedangkan minimumnya Rp10 ribu. Khusus installment cicilan, pengguna akan dibebankan bunga yang besarnya nggak beda jauh dengan kartu kredit konvensional.

Supaya bisa menggunakan OVO PayLater, kamu harus upgrade akun OVO mu ke premier lalu aplikasi akan memintamu untuk mengunggah foto KTP, lalu pihak OVO akan memproses proses upgrade selama 24 jam, tapi ketika Popbela mencoba, ternyata hanya memakan waktu 23 menit saja untuk resmi menjadi pengguna OVO premier. Pihak OVO juga mengklaim transaksi menggunakan OVO PayLater dijamin Bank Indonesia dan OJK, jadi sudah pasti aman selama berlisensi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here