Kpop lovers sedang dirundung kesedihan nih, Bela. Setelah beberapa waktu yang lalu T.O.P overdosis dan dilarikan ke rumah sakit karena menenggak penenang bernama benzodiazepines, meski sudah kembali sehat, akibat tindakannya salah satu personel BIGBANG ini terancam 10 bulan penjara, dengan masa percobaan 2 tahun karena tertangkap basah mengonsumsi ganja.

Hukuman penjara juga dijatuhkan kepada perempuan berusia 21 tahun bernama Han Seo Hee yang ternyata juga ikut menikmati ganja bersama rapper yang bernama asli Choi Seung-hyun ini. T.O.P pun mengakui atas kesalahannya menghisap ganja ilegal ini, Bela. Ia mengaku mengonsumsi ganja sebagai pengobatannya.

 
“Aku sudah lama menderita depresi. Keputusanku memang salah dan aku membuat kesalahan yang tak bisa aku perbaiki lagi. Aku malu dengan diriku sendiri dan siap menerima hukuman,” ucap T.O.P seperti dilaporkan Koreaboo. Well, Bela kalau melihat kejadian yang tertimpa T.O.P saat ini, kamu ingat nggak kalau G-Dragon, juga  pernah tertangkap menghisap mariyuana di sebuah klub di Jepang pada 2011 lalu?
 

BACA JUGA: Nggak Ada yang Nggak Mungkin, Inilah Transformasi TOP Big Bang dari Waktu ke Waktu